PT Tuffiadi Semesta Penempatan Balikpapan - Closed 13 Maret 2014

Lowongan kerja PT Tuffiadi Semesta adalah lowongan kerja untuk Penempatan di kota Balikpapan, lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 dan atau S1, lowongan kerja bidang Accounting

Jobs ID 201402015 Closed 13 Maret 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Maret 2014. PT Tuffiadi Semesta, berdiri di Jakarta sejak tahun 1976 dengan nama PT Tuffi Mulia. Dengan perubahan manajemen pada tahun 1997 dan nama perusahaan diubah menjadi PT Tuffiadi Semesta dan berlaku hingga sekarang ini, merupakan pelopor dalam bidang Sealing System.

Untuk memenuhi tuntutan pasar dan perkembangan yang begitu pesat, PT Tuffiadi Semesta tidak hanya menjual produk-produk yang di impor dari luar negeri, namun juga menyediakan produk dengan layanan proses produksi dan instalasi yang sangat cepat dan tepat (presisi).

Kepala Bagian Finance, Accounting & Tax

Requirements
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimum D3/S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan.
  • Pengalaman minimum 2 tahun di bidang yang sama
  • Penempatan di di Jl. Marsma Iswahyudi, Sepinggan, Balikpapan.


Lamaran beserta gaji yang diharapkan agar diemail dan dikirimkan ke :
HRD PT Tuffiadi Semesta
email : hrd.tuffiadi@yahoo.com

Website : www.tuffiadisemesta.co.id

Lowongan Tayang 11 Februari 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Maret 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan kerja PT Tuffiadi Semesta anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: