PT Surya Timur Sakti Jatim

Lowongan kerja PT Surya Timur Sakti Jatim adalah lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S1, lowongan kerja Balikpapan

Jobs ID 201312093

Lowongan Kerja PT Surya Timur Sakti Jatim, Berdiri tahun 1974 di Jl. Embong Ploso 23 dengan nama "YAMAHA POOL" dengan jumlah karyawan hanya 16 orang.

Pada tahun 1975, terjadi penggantian nama dari "YAMAHA POOL" KE "YAMAHA HARAPAN JATIM" diiringi dengan perpindahan kantor dari Embong Ploso ke Jl. Kranggan 102, jumlah karyawan bertambah dari 16 orang ke 40 orang.

Kemudian di tahun 1982 , seiring dengan perkembangan pesat dari perusahaan, tempat yang lama sudah tidak cukup dan reprensentatif, "YAMAHA HARAPAN JATIM" pindah kantor ke Jl. Kedungdoro 62-64.
Tahun 1985, nama perusahaan "YAMAHA HARAPAN JATIM" berubah menjadi "SURYA TIMUR SAKTI JATIM".

Tahun 1997, PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM pindah kantor ke Jl. Tegalsari 60. Dan pada 1 Januari 2001, PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM menempati gedung baru di Jl. Basuki Rachmat 45-47 Surabaya.

Seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar, kami membutuhkan tenaga handal sebagai:

HRD-GA Supervisor [ Balikpapan - Kaltim ]

Requirements

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Law or equivalent.
Required skill(s): good with figures, leadership, computer literacy, labor and industrial relations, analytical, Inter Personal Skill.
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Human Resources or equivalent.
Good Remuneration and Benefits, Insurance
Full-Time position(s) available.

Lowongan Tayang @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Surya Timur Sakti Jatim anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: