PT Merapi Utama Pharma

Deskripsi: Jobs ID 201312041

Lowongan Kerja PT Merapi Utama Pharma adalah lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3 dengan penempatan di Samarinda


Lowongan Kerja PT Merapi Utama Pharma, Sebagai salah satu perusahaan jasa distribusi farmasi di Indonesia , itu adalah visi kami untuk menjadi perusahaan distribusi farmasi yang paling terpercaya . Itu semua dilakukan melalui terbaik dan profesional layanan yang diberikan kepada klien bisnis kami seperti pelanggan , prinsipal , pemerintah dan masyarakat .

Prioritas pertama kami adalah bahwa pelanggan kami menerima produk dalam kondisi baik dan tepat waktu . Selama 29 tahun terakhir dari pengalaman pelayanan , kami telah meningkatkan kualitas layanan kami , yaitu terus menerus mengembangkan fasilitas gudang kami , meningkatkan informasi kami & teknologi , dan memberdayakan sumber daya manusia sebagai salah satu aset berharga kami .

Dengan upaya di atas , dan dukungan dari klien bisnis kami , kami telah dipercaya sebagai distributor lebih dari 27 kepala sekolah dari Indonesia dan luar negeri , dengan pencapaian penjualan meningkat secara signifikan setiap tahun .

Penutup, di tengah-tengah persaingan sengit dan kondisi perekonomian nasional saat ini , kita benar-benar yakin , dengan dukungan yang kuat dan berkesinambungan dari klien bisnis kami , khususnya kepala sekolah dan pelanggan , kita akan dapat mencapai visi kami untuk menjadi distribusi farmasi Web perusahaan, dalam rangka untuk melayani dan memberikan kontribusi untuk kualitas kesehatan yang lebih baik dari setiap warga negara di negeri ini .

Medic Teknisi - Samarinda

Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan
Melakukan pemasangan peralatan medis yang telah dibeli oleh pelanggan
Melakukan perawatan berkala peralatan medis yang telah dibeli oleh pelanggan
Melakukan perbaikan pada peralatan medis yang rusak
Melakukan survey kebutuhan pelanggan

Kualifikasi
Pendidikan minimal D3
Pengalaman minimal 2 tahun
Berbahasa inggris aktif
Menguasai komputer
Bersedia di tempatkan Samarinda

Lamaran harus dibuat dalam format ms-word dengan besar file maksimal 200kb dan dikirimkan melalui email ke gcloka@yahoo.com dan berry_hepijon@yahoo.co.id . Pada subject email cantumkan kode jabatan : medic teknisi to medic teknisi. email sudah harus diterima paling lambat 2 minggu setelah terbitnya lowongan ini.

Lowongan Tayang 11 Desember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi lowongan kerja Lowongan Kerja PT Merapi Utama Pharma anda dapat berkunjung langsung melalui link halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: