ASTON Balikpapan Hotel & Residence - Jobs ID 201312038

Lowongan kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence adalah lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan minimal SMA SMK sederajat

Jobs ID 201312038

Lowongan Kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence, The Aston Balikpapan Hotel and Residence adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong dengan bisnis , liburan , atau lebih permanen tinggal di kota . Its cukup dekat dari Bandara Internasional Sepinggan ( 20 menit ) . Kami dapat menyediakan bandara pick up dan drop off untuk memastikan Anda adalah diurus sepenuhnya .

Wisatawan bisnis dalam kota akan menemukan Aston Balikpapan Hotel and Residence tempat baru yang segar untuk pertemuan dan acara . Beberapa jenis ruang pertemuan tersedia dengan kecepatan tinggi WiFi , restoran internasional dan pub di situs, serta kolam renang infinity , pusat kebugaran, dan spa untuk menikmati . Bagi mereka yang suka berbelanja , memeriksa mal dan pusat perbelanjaan di dekatnya . Bagi mereka yang ingin bersantai , menikmati film blockbuster di kamar indah modern dan suite yang menghadap laut atau kolam renang infinity indah .

Keluarga yang mencari rumah tenang dan nyaman di Balikpapan mungkin tidak terlihat lagi . The Executive Rooms ( 2 Bedrooms ) dan Royal Suite ( 3 Bedrooms ) adalah pertandingan yang sempurna untuk kebutuhan tinggal lama Anda . Setiap kamar memiliki lebih dari cukup ruang hidup sebagai kondominium harus, dengan dilengkapi dan dilayani sebagai diakui secara internasional 4 star hotel ( dinilai ) .

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, kami mengundang anda untuk bergabung di tim kami sebagai:

STEWARD SUPERVISOR

Minimal pengalaman 2 Tahun sebagai Steward di Hotel berbintang 3 - 4
Lulusan Minimal SMA sederajat.
Penampilan Bersih dan Rapi

Bila anda yakin adalah orang yang kami inginkan, Kirimkan segera CV dan foto terbaru ke :
hrm@astonbalikpapan.com

Paling lambat 7 hari setelah iklan ini dimuat

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
Terimakasih

Lowongan Tayang 11 Desember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi lowongan kerja Lowongan Kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence anda dapat berkunjung langsung melaui link di halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: