PT Prodia Occupational Health Institute International Lokasi Kaltim, Seruyung, Jawa Timur

Deskripsi: Jobs ID 201311073

Lowongan kerja PT Prodia Occupational Health Institute International Lokasi Kaltim, Seruyung, Jawa Timur adalah lowongan kerja Kedokteran dengan kualifikasi pendidikan S1


PT Prodia Occupational Health Institute International. Penyakit akibat kerja dan penyakit pada kelompok usia kerja mempunyai implikasi tidak hanya pada orang yang terkena, tetapi juga berpengaruh pada kehidupan keluarga, komunitas dan produktivitas, yang pada akhirnya mempengaruhi kualitas suatu bangsa. Untuk itu diperlukan suatu upaya tata laksana yang baik dalam menangani hal tersebut.

Sebagai upaya untuk ikut serta dalam pencegahan dan penatalaksanaan penyakit tersebut, serta selaras dengan pengembangan bisnis dan layanan Prodia, kini telah hadir Prodia Occupational Health Institute (Prodia OHI). Suatu unit usaha baru dari Prodia yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan kerja. Untuk meningkatkan layanannya, Prodia OHI bekerja sama dengan Program Spesialis Okupasi FKUI dan ALS dari Malaysia.

Site Doctor
Kalimantan Timur - Seruyung ,Kejayan, (Jawa Timur)

Responsibilities
Melaporkan jumlah kunjungan pasien, diagnosa dan angka kejadian per departemen, kecelakaan kerja dan angka kejadian per departemen, penggunaan obat-obatan dan alkes, dan biaya.
Melaporkan promosi kesehatan yang dilakukan
Melaporkan hasil pendampingan investigasi kecelakaan dan investigasi kesehatan lingkungan kerja.

Requirements
Pria
Pendidikan Kedokteran
Memiliki sertifikat HIPERKES, ACLS,ATLS, BCLS
Memiliki pengalamn minimal 1 tahun di Emergency Unit

Kirimkan CV dan sertifikat terkait ke:
PT. Prodia OHI International
Jln. Kramat VI No. 18
Jakarta 10430
email : natasha.rusmin@gmail.com

Lowongan Tayang 21 Nopember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara di Hal:
http://www.lowongankerjakaltim.info/2013/11/pt-prodia-occupational-health-institute-international-lokasi-kaltim-seruyung-jawa-timur-201311073.html

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: