PT Chakra Jawara Lokasi Jakarta dan atau Balikpapan

Deskripsi: Jobs ID 201311047

Lowongan kerja PT Chakra Jawara Lokasi Jakarta dan atau Balikpapan adalah lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan lulusan S1.


PT Chakra Jawara. Visi perusahaan untuk menjadi distributor terkemuka truk kelas berat di Indonesia dengan menawarkan solusi transportasi yang terintegrasi pada industri transportasi di Indonesia khususnya di area Mining, Logging, Konstruksi & Industri Minyak dan Gas.

Misi perusahaan untuk menjadi penyedia truk kelas premium beserta Parts & Servicenya.

Untuk memastikan spesifikasi produk yang optimal, PT. Chakra Jawara bekerjasama dengan Dept. Engineering dari pihak principal IVECO & KENWORTH. Personil Service & Engineering dari IVECO & KENWORTH telah berpengalaman menangani industri lokal maupun luar negeri mulai dari wilayah Timur Tengah, Afrika & Asia Tenggara.

Berdiri pada 1 Desember 2000, merupakan perusahaan dibawah naungan PT. Tiara Marga Trakindo Group. Bergerak dibidang Perdagangan Dump Truck ( IVECO & KENWORTH), Service & Spare Part.
Berkantor Pusat di Jakarta, dengan 3 Cabang besar di Balikpapan, Timika & Pekanbaru dan lokasi / site hampir diseluruh Indonesia.

Product & Services
IVECO :
Dump Truck yang dipasarkan di Indonesia ditawarkan dengan peringkat tenaga kuda dari 250hp – 480hp dan GMC hingga 120 ton.

KENWORTH :
Truk dirancang dengan daya tahan dan kekuatan untuk memenuhi kebutuhan yang unik dan khusus dari setiap jenis operasi, & lokasi. Kenworth yang dipasarkan di Indonesia ditawarkan dengan peringkat tenaga kuda dari 250hp – 700hp dan GMC hingga 250 ton.

Teknisi yang terlatih, Komponen “Service Exchange” untuk semua pelanggan truk IVECO & KENWORTH. Termasuk komponen sbb : Engines, Transmisi, Differentials, Components – Turbochargers, air compressors, injection pumps, injectors, alternators, starter motors.

ZF Specialist
Indonesia - Jakarta Raya
Indonesia - Kalimantan Timur - Balikpapan

Responsibilities
- Ensuring implementation of programs of ZF brands Parts Sales & Marketing.
- Visit and engage with customers in the region to keep the needs and demand of the product parts, service and Prime Product
- Ensure all financial administration well prepared, delivered and distributed in a timely manner.

Requirements
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
Required skill(s): sales, Negotiation.
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales Heavy Equipment or equivalent.
Full-Time position(s) available.

Cultures and Values
Highly Ethical
Teamwork
Proactive
Excellence
Innovative
Commitment

Other Information
Memiliki pusat pelatihan dengan sejumlah program pelatihan produk yang mencakup semua aspek service dan maintenance truk dan prosedur rebuild komponen

Perusahaan kami sedang berkembang dan sangat dinamis, peluang karir dan kesempatan mengaktualisasikan diri dalam lingkungan yang inovatif dan kerjasama yang tinggi ini masih sangat terbuka. Perusahaan sangat menghargai kinerja karyawan yang baik dan juga menghargai ide setiap karyawan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.
Budaya kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat di perusahaan kami dengan tetap menjaga profesionalitas kerja.
Jadi, tunggu apalagi? Bergabunglah dengan kami! Kirimkan Curiculum Vitae Anda ke : andya.simanjuntak@chakrajawara.co.id

Lowongan Tayang 14 Nopember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara di Hal:
http://www.lowongankerjakaltim.info/2013/11/pt-chakra-jawara-lokasi-jakarta-dan-balikpapan-201311047.html

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: