PT Multi Adiprakarsa Manunggal 2013 | 06027

Deskripsi:

Lowongan kerja PT Multi Adiprakarsa Manunggal 2013 | 06027 Jobs untuk pelamar yang berdomisili di Bukit Tinggi, Tanjung Piang, Pasuruan, Palangkaraya, Tarakan, Palu, Ambon dan Sorong dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA SMK sederajat.


PT Multi Adiprakarsa Manunggal (KARTUKU). Kami adalah penyedia solusi pembayaran elektronik end-to-end yang terdepan dan berkembang pesat di Indonesia dengan kantor cabang yang tersebar di 38 titik layanan di 109 lokasi di seluruh nusantara. Dengan komitmen jangka panjang kami sebagai rekan bisnis dan kemampuan yang mumpuni serta tim yang professional, kami akan berkembang lebih pesat lagi dalam kurun waktu 5 tahun mendatang untuk mencapai tujuan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan pengembangan karir kepada Anda. Kami mengundang para professional dan fresh graduate untuk mengisi beragam posisi di perusahaan kami. Bergabunglah dan jadilah yang terbaik!

Technical Support Field

Lokasi:
Balikpapan, Palangkaraya, Palu, Manado


Requirements:

Lulusan Minimal SMK / SMA.
Memiliki Kendaraan motor dan SIM
Mengenal daerah penempatan dan sekitarnya dengan baik.
Pekerja keras, bersedia untuk berpergian dan bekerja di akhir pekan.
Berorientasi kepada konsumen.
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
Berdomisili di Bukit Tinggi, Tanjung Pinang, Pasuruan, Palangkaraya, Tarakan, Palu, Ambon, Sorong

If you meet the above criteria, you are invited to submit a detailed resume (please indicate your current salary and expected salary) to:
Setiabudi 2 Building, Level 3, suite 302-305 Jl. HR Rasuna Said, kav. 62, Kuningan, Jakarta Selatan 12920 Or alternatively, you can send your application to : recruitment@kartuku.co.id
Please indicate our reference code in the subject header of your email or in the top left hand corner of the envelope.

Lowongan Tayang 07 Juni 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: