Lowongan Kerja PT. Alun

Lowongan kerja PT. Alun. PT. ALUN adalah perusahaan yang menyediakan produk dan jasa berbagai kebutuhan kendaraan niaga. Berawal dari kegiatan usaha impor dan ekspor pada tahun 1953, kami memulai bisnis otomotif dengan menjadi Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Citroen dan Berliet hingga distributor Renault Trucks. Untuk semakin menjangkau keperluan konsumen terhadap jasa dalam bidang kendaraan niaga, kami mengembangkan bisnis dengan menyediakan fasilitas untuk remanufaktur komponen truk Eropa dan suku cadang truk Eropa lainnya.

Lowongan kerja PT. Alun, Lowongan Kerja Kaltim Balikpapan Site Remote Area Roaster lulusan SMA SMK D3 D4 S1 Admin Accounting Engineering HR  dll

Seiring perjalanan waktu, PT. ALUN telah berkembang semakin modern hingga menjadi ALUN GROUP dengan beragam produk dan jasa  yang ditawarkan melalui beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, logistik dan pergudangan tanpa meninggalkan nilai utamanya berupa kepuasan pelanggan.

PT. ALUN berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang truck dan tranportasi dan ditunjang dengan struktur organisasi yang terintegrasi, infrastruktur sales dan after sales service yang lengkap serta team yang berpengalaman untuk senantiasa memberikan solusi dan pelayanan yang maksimal kepada kebutuhan konsumen. Selain itu kami memberikan penawaran terbaik lainnya untuk senantiasa menjaga kepuasan konsumen.

1953 BERDIRINYA PT. ALUN, PT. ALUN memulai perjalanannya dengan bergerak dalam bidang ekspor dan impor. 1968 ATPM CITROEN & BERLIET, PT. ALUN memulai bisnis otomotif dengan menjadi ATPM mobil Citroen dan Berliet. 1975 PERAKITAN MOBIL CITROEN, PT. ALUN Meresmikan Citroen Assembly di Cakung sebagai fasiltas perakitan mobil Citroen secara Mandiri dengan nama PT. ALUN INDAH. 1994 DISTRIBUTOR TRUCK RENAULT, PT. ALUN mulai memfokuskan bisnis sebagai distributor Truck Renault. 2010 ALUN REMAN CENTRE, PT. Alun mendirikan Alun Reman Centre (ARC) sebagai fasilitas untuk melakukan remanufaktur komponen dari truck, trailer maupun Bus. 2011 DISTRIBUTOR MERCEDES BENZ TRUCK, Melebarkan sayap dengan menjadi distributor resmi Mercedes Benz Truck dengan membawa bendera PT. ALUN INDAH. 2017 SERVICE PARTNER ZF, PT. ALUN secara resmi menjadi service partner ZF. 2019 ISO 9001:2015, PT. ALUN cabang balikpapan secara resmi menerapkan sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan membuka cabang Dealer Mercedes Benz di Balikpapan. 2019 BEST AFTER SALES TRUCK ASIA, PT. ALUN Menjadi Best After Sales Truck Asia. 2019 BEST AFTER SALES TRUCK EROPA, PT. ALUN Menjadi Best After Sales Truck Eropa.

Lowongan Kerja Kaltim di PT ALUN

PT ALUN yang juga beroperasi di Kaltim dan wilayah Kaltim dan sekitarnya tentunya membutuhkan tenaga kerja yang siap ditempakan di Kaltim ataupun site remote area di semua lokasi kerja milik PT Alun. Untuk itulah perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim di PT ALUN untuk proses rekrutasi tenaga kerja untuk mendukung operasional perusahaan.

Bagi teman-teman yang berimat untuk bergabung dengan tim perusahaan, silahkan lihat lowongan kerja terbaru dari PT ALUN berikut, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT ALUN Terbaru


Field Advisor

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK (Teknik Mesin/ Teknik Otomotif)
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki minat yang tinggi di bidang otomotif
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan customer
  • Memberikan survey kepada customer
  • Bersedia ditugaskan ke site
  • Penempatan : Balikpapan

Bagi rekan-rekan yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi dapat mengirim CV lengkap beserta lampiran ke alamat email: recruitment@ptalun.com Sebelum 26 Oktober 2021


Lowongan Kerja PT ALUN Lainnya

Lihat Lowongan Kerja PT ALUN Lainnya:

SALES HEAD"

untuk lokasi Balikpapan.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Head Sales di perusahaan otomotif
  • Memahami penjualan otomotif khususnya truck atau alat berat
  • Memiliki minat yang tinggi di bidang otomotif
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Menguasai aplikasi komputer (Microsoft Office)
  • Memiliki kepribadian dan kemampuan berkomunikasi yang baik
CV & Surat Lamaran kirim ke alamat email : hrd.balikpapan@ptalun.com
Sebelum 24 Desember 2020

 


Sales Trainee


Responsibilities:
Sebagai tenaga penjual untuk produk Truk Mercedes Benz dengan melakukan tugas utamanya adalah ordering, tagihan, pengiriman, pengelolaan data-data pelanggan serta peneliharaan hubungan dengan pelanggan

Requirements:

Minimal SMU atau D1 jurusan apa saja
Menguasai Ms.Office
memiliki kendaraan bermotor (Mobil/sepeda motor)
Balikpapan (Kalimantan Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Jakarta Timur (Jakarta Raya), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur)

Kirim lamaran kerja di PT. Alun

Lowongan Tayang 13 Desember 2012

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: