Lowongan Kerja PT Duta Abadi Primantara

Lowongan Kerja PT Duta Abadi Primantara. PT Duta Abadi Primantara berdiri pada tahun 1990. Sejak saat itu, PT Duta Abadi Primantara terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali, NTT, dan Kalimantan. Selama lebih dari 20 tahun, PT Duta Abadi Primantara telah melayani konsumen di Indonesia yang membutuhkan matras dan berbagai perlengkapan tidur terbaik untuk memberikan tidur yang berkualitas. PT Duta Abadi Primantara juga turut memenuhi kebutuhan perhotelan yang semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Lowongan kerja PT Duta Abadi Primantara, lowongan kerja Kaltim Desember 2019 Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus 2020

Awalnya, PT Duta Abadi Primantara berpikir untuk membuat sebuah produk yang menjadi kebutuhan primer masyarakat dan dapat dikembangkan menjadi produk premium. Ide ini adalah kesempatan besar karena kebanyakan orang menghabiskan 1/3 dari hidup mereka atau sekitar 8 jam di tempat tidur, artinya mereka akan membutuhkan matras untuk istirahat setiap harinya. Pada tahun 1988, PT Duta Abadi Primantara mengambil alih Awalnya, PT Duta Abadi Primantara berpikir untuk membuat sebuah produk yang menjadi kebutuhan primer masyarakat dan dapat dikembangkan menjadi produk premium. Ide ini adalah kesempatan besar karena kebanyakan orang menghabiskan 1/3 dari hidup mereka atau sekitar 8 jam di tempat tidur, artinya mereka akan membutuhkan matras untuk istirahat setiap harinya. Pada tahun 1988, PT Duta Abadi Primantara mengambil alih sebuah perusahaan matras dan mengembangkan brand matras lokal bernama Florence. Perekonomian masyarakat Indonesia meningkat dengan sangat baik setelahnya. Untuk kebutuhan pasokan pasar, PT Duta Abadi Primantara memperluas jaringan pemasaran dengan manambah kantor cabang.

Saat ini, PT Duta Abadi Primantara memiliki 12 cabang di seluruh Indonesia. Pembangunan pabrik pun tidak hanya berpusat di Jakarta, tapi juga di Surabaya, Medan, dan Palembang. Perhatian utama PT Duta Abadi Primantara adalah kepuasan pelanggan. Karena itu, PT Duta Abadi Primantara terus meningkatkan manajemen hubungan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia dengan terus memperbaiki layanan purna jual. PT Duta Abadi Primantara sangat menyadari jika salah satu faktor yang memengaruhi keberhasilan perusahaan adalah layanan purna jual yang baik. Kepuasan pelanggan yang komprehensif adalah prioritas bagi PT Duta Abadi Primantara.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Duta Abadi Primantara

Salah satu cabang PT Duta Abadi Primantara berada di Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Cabang ini bertujuan memberikan pelayanan distribusi produk di Provinsi Kaltim dan Kaltara. Agar operasional perusahaan cabang bisa berjalan dengan baik, diperlukan tenaga handal dan profesional, maka untuk pemenuhan kebutuhan tenaga kerja tersbeut perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Duta Abadi Primantara.

Lowongan kerja dibuka untuk semua kota dan kabupaten yang memerlukan di wilayah Kaltim dan Kaltara. Bagi teman-teman yang berminat bisa langsung melihat daftar lowongan kerja terbaru dibawah ini, mungkin saja ada kualifikasi yang sesuai dengan yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT. Duta Abadi Primantara Terbaru


A. SPB (Sales Promotion Boy)
B. SPG (Sales Promotion Girl)


Lokasi Penempatan : Sogo Big Mall & Toko

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/ SMA/ Sederajat
  • Laki - laki & Perempuan, maksimal 27 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Berpengalaman dibidang penjualan minimal 1 tahun
  • Disiplin, rajin & bertanggung jawab


Lamaran ditujukan ke :
PT. Duta Abadi Primantara
Jl. Ir. Sutami Komplek Pergudangan Blok N No. 09 Samarinda, Kaltim
Kirim sebelum 13 Desember 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: