Lowongan Kerja PT Asaba (Asaba Group)

Lowongan Kerja PT Asaba (Asaba Group). Awalnya mendistribusikan produk alat tulis pada tahun 1962, ASABA GROUP dibentuk pada Mei 1974.

GROUP telah berhasil mengubah dirinya menjadi perusahaan Indonesia yang dihormati dan bereputasi dengan unit bisnis yang kuat unggul di setiap pendirian dan pasar. Anak-anak perusahaan terdiversifikasi dari Unit Manufaktur Stasioner (memproduksi pensil Staedtler, Zebra Pen dan Max Staples), perusahaan Peralatan Kantor dan distribusi Copier utama (mewakili merek-merek besar seperti Canon, Konica Minolta dan Sharp), Outlet Alat Tulis Ritel, Penyedia Solusi dan Sistem Komputer Integrator (mewakili Microsoft, CA, dll), Pabrikan Makanan dan Rantai Toko Roti, bisnis Properti, dll.

Lowongan Kerja PT Asaba (Asaba Group), Lowongan Kerja kaltim Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari 2020

PT ASABA - anggota ASABA GROUP - telah berkembang dari memasok Alat Tulis dengan memasukkan Otomasi Kantor, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Persediaan Komputer, Pencetakan Digital, Sistem Survei, dll.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan kantor penjualan dan distribusi yang efisien dan sukses di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Kantor Pusat), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor dan jaringan reseller yang luas di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

PT ASABA selalu siap untuk mengambil kesempatan untuk memanfaatkan keahliannya, jaringan yang luas dan posisi keuangan yang solid untuk memberikan Produk dan Layanan kami yang bernilai tinggi dan terbaik kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya.

Daftar Lowongan Kerja PT Asaba (Asaba Group) Terbaru:


SALES TRADE MARKETING


  • Male / Female, max. age 35 years old,
  • Min. Senior High School (SMA/SMK) in any discipline
  • Experience Min 2 years as sales marketing, Direct Sales
  • Targer oriented, have good presentation skill able to negotiate and have good networking
  • Able to handle online marketing and direct sales
  • Have experience in promotion and marketing event.
  • Placement in Balikpapan


If you believe, you possess the skills, qualification and experience to fill in the position, please send in your CV complete with your latest photograph by quoting the position title & code on the email subject, no later than Juli 31, 2019 To Desi Natalia hrdbalikpapan@asaba.id and Cc Robin Robin@asaba.id
Human Resource Balikpapan


PT ASABA Perusahaan Distributor Nasional membutuhkan tenaga profesional yang dinamis dan tangguh untuk berkarir bersama di wilayah Indonesia Timur ( Kalimantan Timur ).

Sales Executive ( SE )
Teknisi ( TE )

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita usia Maks . 30 Th
  • Pendidikan Minimal Diploma D3 ( SE ) dan STM Elektro ( TE )
  • Minimal 1 Tahun pengalaman untuk Sales Executive ( SE )
  • Mandiri, komunikatif, berpenampilan menarik, membina hubungan baik, dapat bekerja dalam team , mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki motor sendiri dan SIM C
  • Remunerasi dan benefit : Gaji Pokok + Uang Makan & Transport + Insentif + Program pelatihan dan Jaminan Sosial lainnya


Kirim Lamaran ke :
PT. ASABA Ruko Taman Sari Bukit Mutiara Jl.MT.Haryono Blok A1 / 10-11 Balikpapan - Kalimantan Timur
Atau email ke : jemmy@post.asaba.co.id
Sebelum 4 Juni 2012

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: