REA Kaltim Indonesia lmdrdube

PT REA KALTIM PLANTATIONS. Perusahaan Perkebunan PMA yang sedang mengembangkan perkebunan kelapa sawit dalam skala besar di Kalimantan Timur. Membutuhkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi, berpengalaman serta berpendidikan, guna mengisi jabatan sebagai berikut :



STAF REKRUTMEN, (Penempatan : Estate), Persyartan :

Pria, Usia 25 Tahun – 35 Tahun, Pendidikan Min. S1 Psikologi dan IPK Min. 2,75, Berpengalaman bekerja Min. 2 Tahun, Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel, Power Point), Memiliki Motivasi Tinggi dalam Bekerja, Mampu Bekerja dalam Tekanan, Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur, dan Bersedia melakukan perjalanan dinas dengan frekuensi rutin.



DOKTER PERUSAHAAN, (Penempatan : Estate), Persyaratan :

Pria, Usia maksimal 35 tahun, Pendidikan profesi dokter, IPK min 2.75, Diutamakan memiliki sertifikat Hiperkes dan K3, Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur



LAMARAN DILENGKAPI :

Curriculum vitae, pas foto terbaru, fotocopy ijazah, transkip nilai, KTP, sertifikat lain, dikirimkan melalui alamat e-mail di : menuk@rea.co.id. Paling lambat sebelum tanggal 15 April 2012.
Update Ringkasan Info Kerja Langsung Ke Email Anda Silakan Daftarkan Email Anda pada Kolom Join Komunitas
Lowongan Kerja REA Kaltim Indonesia

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: