Lowongan Kerja Paser - Tanah Grogot

Lowongan Kerja Paser - Tanah Grogot
Info Lowongan Kerja Paser - Tanah Grogot
Lowongan Kerja Paser - Tanah Grogot Terbaru


Paser - Tanah Grogot Job Info
Paser - Tanah Grogot Job Vacancies
Paser - Tanah Grogot Job Opportunities


Paser adalah sebuah Kabupaten di bagian selatan Provinsi Kaltim. Orang lebih biasa menyebut dengan Grogot atau Tanah Grogot karena memang Ibukota dari Kabupaten Paser adalah tanah Grogot. Bisa dibilang paser memiliki sumber daya alam yang melimpah terutama Batubara dan perikanan serta daerah pertanian.


Di Paser yang membuat orang lebih melirik perusahaan tambang adalah adanya perusahaan besar PT. Kideco Jaya Agung sebagai sebuah perusahaan tambang batubara dengan status sebagai Owner (Pemilik) lahan. Namun pada perkembangannya bisa saja semua akan berubah. Mengingat adanya program pemerintah 1000 hektar lahan pertanian untuk swasembada pangan.


Untuk melihat semua lowongan Paser - Tanah Grogot pastikan bahwa anda telah mendaftarkan email anda agar bisa menerima update terbaru lowongan kerja Paser - Tanah Grogot, cpns Paser - Tanah Grogot, lowongan perusahaan tambang Paser - Tanah Grogot terbaru, lowongan kerja di bank daerah Paser - Tanah Grogot di info lowongan kerja kaltim terbaru, barangkali ada lowongan kerja Paser - Tanah Grogot terbaru yang masuk ke dalam info lowongan kerja kaltim terbaru.


Atau anda bisa langsung melihat daftar Lowongan Kerja Paser - tanah Grogot dan Sekitarnya yang terbaru Silahkan Klik


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: