Lowongan Kerja Legal Officer di PT Britmindo Jasa Utama

Lowongan Kerja Legal Officer di PT Britmindo Jasa Utama. PT Britmindo Jasa Utama adalah sebuah perusahaan dari Britmindo Group. Britmindo adalah perusahaan pertambangan profesional yang didirikan menyediakan layanan yang mencakup Pengembangan Tambang, Manajemen Tambang, Perbaikan Operasional, Studi Teknis dan Konsultasi ke perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Visi Perusahaan kami adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pertambangan di Indonesia dengan menyediakan handal, layanan berkualitas tinggi. Tim kami termasuk asing berkualitas dan insinyur pertambangan Indonesia, ahli geologi dan disiplin kunci lainnya yang bekerja di kedua kami kantor Jakarta Pusat dan berbagai lokasi situs di seluruh Indonesia.

lowongan-kerja-britmindo-group

Kami berkomitmen untuk mengembangkan keterampilan dan menyediakan kesempatan bagi semua karyawan kami untuk memastikan bahwa kita tetap menjadi perusahaan pertambangan terkemuka dan dihormati. Untuk itu pada November 2011 ini, kami membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Legal Officer

Balikpapan (Kalimantan Timur)

Update terbaru : Lowongan Kerja PT Britmindo Jasa Utama

Responsibilities:

  • Having good knowledge in corporate legal, corporate restructuring projects, review agreement, handling & monitoring licenses, permit.
  • Able to handle wide range of legal related matters ranging from general corporate, commercial, company licenses, litigation, and regulatory compliance of the company.
  • Review corporate and commercial agreements of the group as well as providing professional advice and consultation on legal matters

Requirements:

  • Female/male - age 20-30 years ( good performance)
  • Min S1 Law from a reputable university
  • Experience in legal document for project or proposal view
  • Balikpapan based
  • Energik , capable for working in under pressure

for detail information and online registration apply, please follow this: Link*
Untuk Mendapatkan Update Info Lowongan Kerja Langsung Ke Email Anda
Silakan Daftarkan Email Anda pada Kolom Join Komunitas

Source* for Lowongan Kerja Legal Officer PT Britmindo

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: