SMA SMK dan D3 sebagai Barging Foreman, Environment Assistant, Data Entry Admin, Mekanik Heavy Equipment dan Operator Excavator di PT. Kalimantan Prima Services Indonesia - Post 13 September 2011

Lowongan Kerja Kaltim, Info Lowongan Kerja Kaltim, Lowongan Kerja Kaltim Terbaru

PT KALIMANTAN PRIMA SERVICES INDONESIA adalah perusahaan multinasional, bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) yang berkembang pesat di Kalimantan Timur. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk ditempatkan di remote area untuk mengisi posisi-posisi berikut:

1. Barging Foreman
Pendidikan min. SLTA dari semua jurusan; pengalaman min 3 tahun di bidang yang serupa, mempunyai ketertarikan dan kemampuan pada bidang Harvesting/Hauling/Barging; mempunyai kemampuan kerjasama dan leadership yang baik dan motivasi yang kuat; bersedia ditempatkan di remote area.

2. Environment Assistant
Pendidikan min. D3 diutamakan dari Teknik Lingkungan pengalaman 3 tahun di bidang yang serupa; mempunyai kemampuan dan pengetahuan teknis serta memiliki sertifikat amdal; mempunyai kemampuan kerjasama yang baik dan motivasi yang kuat; menguasai komputer dan Bahasa Inggris; bersedia ditempatkan di remote area.

3. Data Entry Admin
Pendidikan min. D3 pengalaman 2 tahun di bidang yang serupa mempunyai pemahaman tentang record pengoperasian & maintenance Alat Berat; mempunyai kemampuan komunikasi yang baik; menguasai komputer dan Bahasa Inggris; bersedia ditempatkan di remote area.

4. Mekanik Heavy Equipment
Pendidikan min. SMK, diutamakan dari Tekinik Mesin; pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama; mampu melakukan perawatan, perbaikan, dan modifikasi terhadap seluruh atau beberapa alat berat berikut: Excavator, Bulldozer, Motor Grader, Compactor, Skidder, Backhoe Loader, Log/Dump Truck, dan alat berat lainnya; mempunyai kemampuan kerjasama yang baik dan motivasi yang kuat; bersedia ditempatkan di remote area.

5. Operator Excavator
Pendidikan min. SLTA pengalaman min. 3 tahun di bidang sama; mengoperasikan/mengemudikan beberapa atau salah satu alat berat berikut: Excavator, Bulldozer, Motor Grader, Compactor, dan Log Truck secara produktif dan aman; mempunyai SIM BII Umum / SIO yang masih berlaku; mempunyai kemampuan kerjasama yang baik dan motivasi yang kuat; bersedia ditempatkan di remote area.

Kirimkan surat lamaran, resume, foto terbaru, dan sertifikat pendukung sebelum 20 September 2011 ke HRD PT KPSI melalui:

PO BOX 570 Kalimantan Timur. 76114
recruitment@kalimantan-prima.com

Cantumkan nama posisi di bagian kanan atas amplop atau sebagai subjek email. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes dan interview.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: