PT. Dana Purna Investama #250818415

Lowongan Kerja PT. Dana Purna Investama #250818415. PT. Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, dengan visi yang jauh kedepan dan misi yang tepat, kami yakin dapat turut serta mengambil peran aktif dalam industri ini.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama baik untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolok ukur (Benchmarking) kepuasan klien.

Dukungan manajemen sumber daya manusia yang handal dan kompeten dengan total lebih dari 4300 orang yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini, serta sistem rekrutmen, seleksi dan pelatihan yang terencana, kami yakin dapat mencetak sumber daya manusia yang siap menangani situasi yang bervariasi dan dengan segala kondisi.


Komitmen kami :

Transparan & Fair Deal
Didukung langsung dari Senior Manajemen dan Jajaran Direksi/Komisaris
Dukungan infrastruktur team support (HR, Operations, Procurement, Financial, Audit, Quality Assurance)
Manajemen yang bertanggung jawab dan berkualitas
Kepuasan klien & dapat dipercaya
Dukungan System Operational Procedure yang mengacu kepada standard ISO dan OSHAS (HSE)

Perusahaan kami fokus di bidang Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung dengan beberapa spesialisasi, antara lain Property Management Services, Facility Management Services, Building Operation Maintenance Management Services, Building Engineering Services, Housekeeping Services, Office Management Services.

Lowongan Kerja SPV Teknisi Bidang Mekanikal Elektrikal PT Dana Purna Investama


Job Desk :


  • Dapat mengelola gedung
  • Dapat menganalisis dan problem solving
  • Memimpin dan mengarahkan SDM yang menjadi pengawasannya baik kinerja dan disiplin kerja.
  • Membuat analisa kebutuhan reparasi dan pengadaan baru pada perangkat kerja.


Persyaratan :


  • Usia maksimal 45 thn
  • Pendidikan Min SMK/STM Jurusan Teknik, DIII & S1 Jurusan Teknik lebih diutamakan
  • Kesehatan dalam keadaan prima
  • Berpengalaman Gedung min 3 Tahun
  • Dapat Memahami fungsi Utility gedung ( Travo, LVMDP, Genset, HVAC, STP )
  • Menguasai Mechanical, Electrical, Administrasi, dan mengetahui pekerjaan sipil serta mampu menyusun SOP gedung dan melaksanakan preventife maintenance
  • Memiliki Kemampuan memimpin, komunikatif, bernegosiasi, bersosialisasi, berfikiri systematis, dan mampu bekerja dibawah tekanan.



Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: