Lowongan Kerja KJPP Satria Iskandar Setiawan dan Rekan

Lowongan Kerja Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Satria Iskandar Setiawan dan Rekan. Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Satria Iskandar Setiawan dan Rekan biasa disingkat SISCO merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penilaian Properti, Penilaian Bisnis dan jasa lainnya, antara lain: Pengawasan Proyek, Studi Kelayakan, Restrukturisasi Perusahaan, Evaluasi Kesesuaian Lahan dan Verifikasi & Inventarisasi Aset.

Lowongan Kerja KJPP Satria Iskandar Setiawan dan Rekan, lowongan kerja Kaltim Maret April Mei Juni Juli Agustus september 2020

SISCO berkantor pusat di Jakarta, memiliki 11 (sebelas) kantor cabang dengan jumlah karyawan lebih dari 120 orang yang didukung oleh penilai dan tenaga ahli berpengalaman di bidang penilaian properti, penilaian bisnis dan jasa lainnya untuk perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Selain terdaftar di Kementerian Keuangan, SISCO juga terdaftar sebagai profesi penunjang di Pasar Modal, Industri Keuangan Non Bank (IKNB), dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Kepercayaan klien yang telah diberikan kepada kami tidak terlepas dari komitmen SISCO dalam melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Dalam penyelenggaraan usahanya, SISCO telah membangun dan menerapkan sistem pengendalian mutu internal (Quality Assurance) yang baik.

Untuk memberikan kualitas dan mencapai hasil maksimal dalam menjalankan bisnis, kami juga didukung oleh sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan tinggi serta mengacu kepada Standar Penilaian Indonesia dan Kode Etik Penilai Indonesia, Peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan peraturan lain terkait bidang penilaian. Kami selalu menempatkan diri sebagai partner bagi klien dan berkomitmen untuk memberi solusi secara menyeluruh dan komprehensif terhadap setiap penugasan, sehingga klien akan mendapatkan solusi lebih maksimal.

Lowongan Kerja KJPP Satria Iskandar Setiawan dan Rekan Terbaru


  1. Penilai(Apraisal)
  2. Quality Control(QC)


Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Mampu bekerja secara tim, teliti, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Memiliki motivasi dalam bekerja
  • Single/belum menikah

Kualifikasi :

  • Mahir MS Office dan mengerti penilaian suatu aset dan mempunyai jaringan luas
  • Mampu bekerja secara tim, teliti, disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Memiliki motivasi dalam bekerja
  • Single/belum menikah
  • Pendidikan S1

Jalan Suroboyo No .59, Samarinda, Kalimantan Timur, 75126, Samarinda
Sebelum 16 Maret 2020

Staf Admin

  • Wanita Maksimal 35 Tahun
  • Komunikatif, Minimal D3/S1 segala jurusan
  • Diuatamakan yang memiliki hobi membaca
  • Teliti dan mampu bekerja dalam tekanan


Lamaran dan CV dapat dikirim ke:
KJPP Satria Iskandar Setiawan dan Perwakilan Balikpapan (KJPP SISCO dan Rekan)
Jl. Komplek Balikpapan Baru Blok F3 No.12B Balikpapan, Telp: 0542 - 875891
atau melalui email ke:
sisco.balikpapan@gmail.com
Up: Nur/Debby

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: