Officer Human Resources PT Pertamina (Persero) #1701420

Lowongan Kerja sebagai Officer Human Resources PT Pertamina (Persero) #1701420. PERTAMINA adalah perusahaan minyak dan gas milik negara (National Oil Company), didirikan pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Pada tahun 1961 perusahaan tersebut berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMIN pada tahun 1968 menjadi PN PERTAMINA. Dengan berlakunya Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1971 perusahaan menjadi PERTAMINA. Nama ini bertahan sampai setelah PERTAMINA mengubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 9 Oktober 2003.
Lowongan Kerja sebagai Officer Human Resources PT Pertamina (Persero) #1701420
Bisnis PERTAMINA mencakup sektor hulu dan hilir. Sektor hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas dan panas bumi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hal tersebut di atas dilakukan melalui operasi sendiri dan melalui kemitraan dalam bentuk operasi gabungan dengan JOB (Joint Operating Bodies), TAC (Technical Assistance Contracts) dan JOCs (Joint Operating Contracts), sedangkan sektor hilir meliputi pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman . Komoditas yang dihasilkan berkisar dari Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Non BBM (Non BBM), LPG, LNG, petrokimia sampai minyak pelumas Base.

Officer Human Resources ( SDMOHR1702 )


Deskripsi pekerjaan:

1. Melakukan evaluasi dan verifikasi kebutuhan tenaga kerja, serta melaksanakan proses recruitment kandidat pekerja baru
2. Melakukan proses identifikasi critical position, key successor, dan succession planning
3. Melakukan penyusunan career path serta career planning untuk pekerja dan development program bagi pekerja
4. Melakukan pengelolaan performance management pekerja, serta menyelenggarakan proses competency assessment
5. Melakukan pengelolaan hubungan industrial antara pekerja, management dan Serikat Pekerja
6. Melakukan pengelolaan proses internalisasi tata nilai dan budaya yang dibutuhkan organisasi serta mempertahankan budaya tersebut tetap hidup dalam perusahaan
7. Melakukan pengembangan desain struktur organisasi, job analysis dan job evaluation.

Kualifikasi:

- Sarjana dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen SDM/Psikologi (Industri & Organisasi)
- S1 dengan pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang Human Resources Management
- Menguasai kompetensi dasar yang meliputi: Talent Management, Reward Management, Organization Management, Industrial Relations dan HR Service Management.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: