Lowongan Kerja Samator Group

Lowongan Kerja Samator Group. Samator Group sebagai perusahaan yang terakreditasi SGS ISO 9001:2000, merupakan perusahaan gas industri terbesar di Indonesia, didirikan pada 22 Juli 1975 sebagai pabrik asetilen di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja Samator Group, lowongan kerja Kaltim, lowongan kerja Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari 2020

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif, kesehatan dan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Kami percaya bahwa produk kami penting untuk berbagai kegiatan lingkungan hidup. Sebagai produsen berbagai produk dan jasa layanan yang dibutuhkan untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu perusahaan yang paling progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam tunjangan diluar norma industri pada umumnya. Mari bergabung bersama Samator Group.

Daftar Lowongan Kerja Samator Group Terbaru:

Sudahfree hit counterKali Dibaca

STAFF QUALITY CONTROL


  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Kimia, Teknik Industri
  • Pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
  • Penempatan Samboja, Kukar (KM. 29)


Kirim Lamaran/CV dan foto terbaru ke email:
hrd_kaltim@sgi-gas.com
Subject: QC_KTI
SAMATOR GROUP is an Equal Employment Opportunity company
Lowongan Kerja 8 Agustus 2019. Sebaiknya segera kirimkan surat lamaran anda jika berminat, pilihan terbaik adalah paling lambat 1 minggu setelah tanggal lowongan kerja.

SALES EXECUTIVE


  • Pria, Max 35th
  • S1 Semua jurusan
  • Penempatan di Balikpapan


Send Your CV to : hrd_kaltim@sgi-gas.com
Subject Email : SE_BPN
Lowongan Kerja 31 Juli 2019.

OPERATOR ASP

  • Pria, usia max 28 tahun
  • Min SMK Teknik Listrik/Mesin
  • Penempatan Kutai Kartanegara, KM. 29
Kirim CV/Iamaran dan foto terbaru ke email: hrd_kaltim@sgi-gas.com
Subject: Operator_KTI

SAMATOR GROUP is an Equal Employment Opportunity company
Lowongan Kerja 1 Juli 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: