Junior Auditor PT Pertamina GE #1701332

Lowongan kerja sebagai Junior Auditor di PT Pertamina Geothermal Energy (GE) #1701332. PT Pertamina (Persero) membentuk PT Pertamina Geothermal Energy (Perusahaan) sebagai anak Perusahaan yang akan mengelola kegiatan usaha dibidang panas bumi. Perusahaan akhirnya didirikan berdasarkan akta Nomor 10 tanggal 12 Desember 2006 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor W7-00089HT.01.01-TH.2007 tertanggal 3 Januari 2007.

Lowongan kerja sebagai Junior Auditor di PT Pertamina Geothermal Energy (GE) #1701332

Maksud didirikannya Perusahaan ini adalah untuk menyelenggarakan usaha di bidang energi panas bumi dari sisi hulu dan/atau sisi hilir, baik di dalam maupun di luar negeri serta kegiatan usaha lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha di bidang panas bumi tersebut dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Junior Auditor ( 2/IA/2017 )


Deskripsi pekerjaan:

1 Menyiapkan, mengusulkan materi perencanaan dan melakukan audit untuk mendapatkan informasi yang obyektif dan saran-saran perbaikan yang diperlukan kepada semua tingkatan manajemen yang relevan guna meningkatkan kepatuhan, baik pekerja maupun manajemen Perusahaan yang relevan guna meningkatkan kepatuhan, baik pekerja maupun manajemen Perusahaan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
2. Menyiapkan, mengusulkan materi perencanaan Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) yang berbasiskan risiko dan Rancangan Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) fungsi Internal Audit
3. Meningkatkan penerapan Good Corporate Governance di lingkungan Perusahaan

Kualifikasi

Pendidikan :
S1 Teknik Mesin / Teknik Perminyakan/ Teknik Sipil
Sertifikasi :
Memiliki sertifikasi keahlian di bidang profesi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan (lebih diutamakan)
Pengalaman :
-Pengalaman kerja di bidang perminyakan, gas dan panas bumi atau mesin industri atau konstruksi / sipil dengan pengalaman kerja relevan selama minimal 5 tahun


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: