Auditor PT Pertamina GE #1701331

Lowongan kerja sebagai Auditor di PT Pertamina Geothermal Energy (GE) #1701331. PT Pertamina (Persero) membentuk PT Pertamina Geothermal Energy (Perusahaan) sebagai anak Perusahaan yang akan mengelola kegiatan usaha dibidang panas bumi. Perusahaan akhirnya didirikan berdasarkan akta Nomor 10 tanggal 12 Desember 2006 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor W7-00089HT.01.01-TH.2007 tertanggal 3 Januari 2007.

Lowongan kerja sebagai Auditor di PT Pertamina Geothermal Energy (GE) #1701331

Maksud didirikannya Perusahaan ini adalah untuk menyelenggarakan usaha di bidang energi panas bumi dari sisi hulu dan/atau sisi hilir, baik di dalam maupun di luar negeri serta kegiatan usaha lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha di bidang panas bumi tersebut dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Auditor ( 1/IA/2017 )


Deskripsi pekerjaan:

1. Merencanakan, mengusulkan dan melakukan audit untuk mendapatkan informasi yang obyektif dan saran-saran perbaikan yang diperlukan kepada semua tingkatan manajemen yang relevan guna meningkatkan kepatuhan, baik pekerja maupun manajemen Perusahaan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
2. Merencanakan, mengusulkan dan melakukan audit khusus (investigasi) untuk mendalami kasus yang mempunyai indikasi terjadinya penyalahgunaanwewenang, penggelapan, penyelewengan dan kecurangan (fraud).
3. Melaporkan secara berkkala status kemajuan pekerjaan pengawasan internal kepada Manajer Internal Audit Head Office serta membuat draft laporan tertulis hasil penugasan audit/ konsultasi.
4. Monitoring pelaksanaan tindak lanjut hasil pengawasan yang dilakukan oleh IA dan eskternal auditor

Job Requirement

Pendidikan : S1 Ekonomi/ Akuntansi/ Hukum / Teknik
Sertifikasi : Qualified Internal Auditor (QIA) atau bersertifikat auditor ahli dari lembaga auditor Pemerintah atau sertifikasi lainnya yang setara
Pengalaman : -Pernah menjadi Ketua Tim Audit dengan pengalaman kerja relevan selama minimal 10 tahun


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: