Peluang Karir Bank Mandiri

Peluang Karir Bank Mandiri. Jika anda berminat silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK RCCF BALIKPAPAN, Jl. Letjend Suprapto No.1 Lt.3 Kota Balikpapan, Kalimantan Timur - Indonesia, atau melalui email ke coll.bb_blp@bankmandiri.co.id. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepone 0812 - 5345 - 2544. Untuk informasi profil perusahaan lenkap kunjungi url http://www.bankmandiri.co.id. Lamaran diterima paling lambat tanggal 29 Desember 2016. Berikut detail posisi dan kualifikasi lowongan kerja;

PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk cabang bontang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :

FIELD COLLECTOR

Persyaratan :

Laki-laki, usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
IPK minimal 3.00
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
Jujur, Disiplin, Berintegritas tinggi dan mampu bekerja dengan team
Bersedia bekerja dengan Target

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Sejarah Pra-penggabungan
Sejarah keempat Bank (BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo) tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri, dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.
(Sunber wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Mandiri )

Peluang Karir Bank Mandiri

Bank Mandiri terus memperkuat peran sebagai lembaga intermediasi untuk mendorong perekonomian nasional. Hal itu ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit sebesar 12,2% pada akhir 2014 menjadi Rp.530 triliun dari Rp.472,4 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya, dengan rasio NPL terjaga di level 2,15 %.

Tantangan ke depan yang semakin kompleks dan kebutuhan untuk terus meningkatkan kinerja secara berkesinambungan serta memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah membuat Bank Mandiri perlu melakukan transformasi bisnis dan pengelolaan organisasi secara berkelanjutan. Untuk itu, Bank Mandiri telah mencanangkan transformasi Tahap III 2015-2020. Visi jangka panjang Bank Mandiri adalah “To be The Best Bank in ASEAN by 2020”, atau menjadi Bank terbaik di ASEAN tahun 2020.