Lowongan Kerja Putra Toba Abadi

Lowongan Kerja Putra Toba Abadi. Jika anda tertarik silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan data diri lengkap anda ke CV. PUTRA TOBA ABADI (Att : Hengky Ronald) dengan alamat di Strat 2 Kelurahan Gunung Samarinda RT.16 No.28 Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia. atau melalui email ke ronald@putratoba.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telephone 0542 - 738 076 atau untuk informasi profil perusahaan lengkap kunjungi www.putratoba.com. Berikut detail lowongan kerja Putra Toba Abadi:

PT. PUTRA TOBA ABADI saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi :

IT SUPPORT CONSULTAN

Persyaratan :

Pendidikan minimal SMU/SMK/Sedang kuliah
Memahami dan menguasai Hardware/Software diutamakan menguasai Networking Solution
Mampu memberikan solusi IT (Engineering Skill)
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja dalam team

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 21 November 2016

PUTRA TOBA ABADI adalah perusahaan yang berdiri di tahun 2010 di kota Balikpapan- Kalimantan Timur, Indonesia, perusahaan ini bergerak di bidang penyediaan perangkat IT, jasa maintenance dan jasa konsutasi dengan pelayanan yang mencakup sektor muali dari segmen perumahan hingga pelanggan corporate.

PUTRA TOBA ABADI hadir dengan menawarkan perangkat IT yang terdiri dari berbagai macam type baik itu hardware dan juga software yang dikeluarkan oleh vendor-vendor terkenal yakni : Apple, IBM, Juniper, Cisco. Linksys, D-Link, HP Networking, Western Digital, Microsoft, Adobe, McAfee dan Trend Micro.

PUTRA TOBA ABADI ini memiliki komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya yang mana dilakukan dengan menyediakan dukungan dan juga konsultasi teknis maupun non-teknis terkait produk-produk yang mereka sediakan.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: