lowongankerjakaltim.info Memenuhi Standar Google Page Speed Insight

Beberapa hari sebelumnya kami sudah memasang polling untuk pengunjung agar dapat memberikan kesannya untuk tingkat kecepatan loading dari lowongankerjakaltim.info saat ini. Hasilnya masih bisa diterima jika lowongankerjakaltim.info masih dalam batas wajar untuk ringan kecepatan loading halaman secara mobile.

Kami sudah mencoba membenahi agar pengguna mobile juga bisa dengan mudah dan cepat untuk membuka halaman kami. Berbagai cara kami lakukan untuk dapat memberikan kenyamanan bagi semua pengguna baik dengan perangkatt desktop ataupun mobile. Patokan pertama kami adalah dengan Google Page Speed Insight. Alhamdulillah saat ini halaman lowongankerjakaltim.info telah memenuhi standar Google Page Speed Insight. Meskipun belum mencapai nilai hingga 100% namun indikator baik berwarna hijau telah kami dapatkan. Hal ini semoga dapat membantu pencari lowongan kerja dapat dengan cepat melihat halaman kami dengan baik tanpa menghabiskan waktu lebih lama. Hal ini khusunya untuk pengguna dengan perangkat mobile.

lowongankerjakaltim.info-valid-google-page-speed-insight-versi-desktop

Proyek kami selanjutnya adalah menyediakan halaman lowongankerjakaltim.info yang sudah valid AMP (Accelerated Mobile Page) artinya halaman mobile yang mudah dan cepat diakses dengan perangkat mobile apapun dan jaringan apapun itu. Mohon do'anya saja agar rencana ini bisa terlaksana dengan baik.

lowongankerjakaltim.info-valid-google-page-speed-insight-versi-mobile

Bagi yang mencari lowongan kerja Kaltim. Silahkan update saja di halaman kami. Semoga bermanfaat.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: