Lowongan Kerja PT Kompak Indopola

Lowongan Kerja PT Kompak Indopola. Sejak didirikan pada bulan Januari 1988, KOMPAK telah berkembang sedemikian pesat dan telah berhasil menggandeng ratusan ribu mitra usaha diseluruh Indonesia. Keberhasilan ini tidak lepas dari filosofi KOMPAK yang mengedepankan semangat kekeluargaan dalam pengembangan usahanya.

Budaya kekeluargaan dan keakraban sebagai sebuah keluarga besar terwujud nyata lewat kepedulian sosial KOMPAK kepada mitra usaha dan masyarakat. Untuk kesejahteraan mitra usahanya KOMPAK telah menerapkan 7 posisi keanggotaan serta berbagai jenis penghasilan atau bonus. Bagi member berprestasi masih tersedia bonus istimewa lainnya berupa tour gratis ke manca negara, perlindungan asuransi, dan lain-lain.

Kepedulian untuk masyarakat luas diwujudkan dalam Yayasan Cinta Kasih KOMPAK yang secara rutin menyalurkan berbagai bantuan sosial ke Panti Asuhan, Panti Jompo, serta kaum papa lainnya. Yayasan Cinta Kasih Kompak juga menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk beasiswa untuk murid-murid sekolah yang berprestasi tetapi tidak mampu.

Dengan usianya yang semakin matang, KOMPAK telah membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan MLM yang terus berkembang ditengah badai krisis perekonomian global. Saat ini KOMPAK telah memiliki cabang-cabang di berbagai kota utama Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Balikpapan dan Surabaya serta didukung business center yang tersebar diseluruh Indonesia.

Keberhasilan KOMPAK dalam mengembangkan usahanya tidak terlepas dari adanya kualitas produk yang memenuhi standar internasional. Beberapa produk Kompak telah beredar di dunia selama 30 tahun serta memiliki hak paten dari 15 negara di Eropa, Amerika dan Asia. Saat ini KOMPAK memasarkan berbagai produk berkualitas diantaranya Makanan Kesehatan, House Hold, Kosmetik, Personal Care, Toiletries Product, Essentian Oil dan Baverages

Memasuki era globalisasi, KOMPAK telah siap dengan dukungan berbagai infrastruktur baik itu dibidang technology melalui perangkat IT yang telah di up-date dengan system tercanggih maupun berbagai infrastruktur non-teknis lainnya.

MARKETING SUPERVISOR (MS)

Persyaratan :
Usia max. 40 tahun
Pendidikan minimal D3
Berambisi dan berorientasi ke hasil
Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
Mempunya Leadership & Integritas yang baik
Lebih diutamakan yang berpengalaman di Direct Selling
Bersedia bekerja di hari Sabtu
Berdomisili di Balikpapan dan Bandung

" Baca juga:
  1. Lowongan Kerja Balikpapan
  2. Lowongan Kerja D3

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru dengan klik disini

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: