Lowongan Kerja Garuda Indonesia Abal Abal Beredar, Ini Surat Resmi Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Garuda Abal Abal Beredar, Ini Surat Resmi Garuda yang bisa anda lihat sebagai panduan atau pertimbangan jika ingin melamar ke perusahaan penerbangan pemerintah Garuda Indonesia.

Dalam surat yang akan kami lampirkan pada artikel ini bisa anda lihat alamat resmi online untuk proses rekrutmen di PT Garuda Indonesia. Mulai dari alamat url resmi rekrutmen beserta alamat resmi pengaduan ataupun pertanyaan jika ada hal yang mencurigakan dengan informasi lowongan kerja Garuda Indonesia ditemukan.

Seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem e-recruitment dimana seluruh informasi resmi terkait dengan lowongan kerja Garuda Indonesia dapat diakses melalui website karir perusahaan di alamat http://career.garuda-indonesia.com, termasuk informasi valid mengenai kualifikasi, waktu dan tempat pelaksanaan, kelengkapan persyaratan peserta, dan PIC rekrutmen.

Pelamar melakukan registrasi secara online di website tersebut dan tidak menerima lamaran yang dikirimkan secara hard-copy maupun soft-copy. Hanya satu email resmi Garuda Indonesia dalam proses rekrutmen, yaitu recruitment@garuda-indonesia.com dan tidak ada pengenaan biaya apapun. Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang secara langsung oleh tim rekrutmen dan seleksi Garuda Indonesia melalui email dari akun email resmi tersebut. Seluruh proses rekrutmen dilaksanakan transparan dan terbuka dan semuanya itu menggunakan sistem e-recruitment.

Garuda Indonesia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi yang dikeluarkan oleh pihak peserta selama mengikuti seleksi, ataupun memberikan kewenangan kepada pihak ketiga untuk penanganan transportasi dan akomodasi pelamar. Garuda Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami terkait dugaan usaha penipuan yang dilakukan dalam proses rekrutmen dan seleksi pegawai yang mengatasnamakan Garuda Indonesia. Karena itu pengumuman ini disampaikan.

Berikut surat pernyataan yang kembali diposting untuk mengingatkan masyarakat mengenai lowongan kerja Garuda Indonesia abal abal atau bisa jadi sebuah penipuan.

pengumuman-penipuan-lowongan-kerja-garuda-indonesia
pengumuman-penipuan-lowongan-kerja-garuda-indonesia

Berkaitan dengan hal tersebut, segala hal yang terkait dengan rekrutmen dan seleksi penerimaan pegawai Garuda Indonesia yang tidak sesuai dengan informasi yang disampaikan di atas dapat dilaporkan kepada Garuda Indonesia di nomor telepon (021) 2560-1042, (021) 2560-1038, dan alamat email recuritment@garuda-indonesia.com.

Semoga dengan adanya informasi ini, kita bisa lebih waspada dan saling mengingatkan.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: