Lowongan Kerja Swiss Belinn Terbaru Hari Ini Februari 2016

Lowongan Kerja Swiss Belinn Terbaru Hari Ini Februari 2016. Swiss-Belinn Balikpapan sebuah hotel yang merupakan bagian darii grup Swiss-Belhotel International yang cukup besar. Swiss Belinn Balikpapan sendiri berlokasi di Komplek Sudirman Square Balikpapan. Sebagai salah satu hotel berbintang 3 internasional, Swiss Belinn bisa menjadi salah satuu pilihan terbaik untuk akomodasi dan MICE di kota Balikpapan.

lowongan-kerja-swiss-belinn-balikpapan

Seiring dengan perkembangan pariwisata dan bisnis di Kota Balikpapan khususnya dan Provinsi Kalimantan Timur umumnya di Februari 2016, Swiss Belinn terus mengembangkan potensi kualitas yang dimiliki, guna mendukung pengembangan tersebut saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk kemitraan/ partnership Spa Massage :

Lowongan Kerja Therapist SPA

Kualifikasi :

Perempuan usia max 28 tahun
Pendidikan minimal SMU / sederajat
Penampilan menarik / Good Looking
Fresh Graduate, bila berpengalaman kerja sebagai Therapist Massage merupakan nilai lebih.
Berdomisili di Balikpapan.

Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut dipersilahkan mengirimkan Surat Lamaran Kerja, pas Foto berwarna ukuran 4x6, Curriculum Vitae dan dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya tanggal 22 Februari 2016 ke alamat :

Human Resources Departement
HOTEL SWISS-BELINN BALIKPAPAN
Komplek Sudirman Square
Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan, 76114
atau
email : hrmsibk@swiss-belhotel.com
sibk.balikpapan@gmail.com.

Posting @ Lowongan Kerja Kaltim Maret 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di Lowongan Kerja Swiss Belinn Terbaru Hari Ini Februari 2016.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: