Lowongan Kerja PT. Tropica Mas Pharmaceutical

Lowongan Kerja PT. Tropica Mas Pharmaceutical. Portal Online untuk Lowongan Kerja Februari 2016 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang usaha industri farmasi dan kesehatan. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis global di Januari 2016 ini PT. Tropica Mas Pharmaceutical tak henti untuk terus mengembangkan kualitas kinerja yang lebih baik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT. Tropica Mas Pharmaceutical adalah sebuah sebuah perusahaan farmasi di Indonesia yang terus menjalankan usahanya dengan baik. Untuk menjangkau semua wilayah di Indonesia dilakukan distribusi dengan merata dan terjangkau. Untuk memberikan layanan dstribusi yang lebih baik, di Januari 2016 ini, PT. Tropica Mas Pharmaceutical membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Medical Representative PT. Tropica Mas Pharmaceutical


Deskripsi pekerjaan:

Melakukan promosi produk kepada Dokter
Menciptakan permintaan terhadap produk
Mencapai target penjualan
Membina serta mempertahankan hubungan baik dengan relasi

Kualifikasi:

Pendidikan minimal SMU
Usia maksimal 30 tahun
Memiliki SIM C dan dapat mengusahakan motor sendiri
Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif
Area Samarinda

Bagi anda yang memliki kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan di atas silahkan kirim lamaran via email ke : yunus_roni@yahoo.co.id

Posting 09 Januari 2016 @ Lowongan Kerja Kaltim Februari 2016. Akhir Iklan 08 Februari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di Lowongan Kerja PT. Tropica Mas Pharmaceutical.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: