Lowongan Kerja PT Trimitra Maju Usaha

Lowongan Kerja PT Trimitra Maju Usaha Terbaru Hari Ini. Portal Online untuk Lowongan Kerja kembali memberikan update info lowongan kerja bidang usaha distribusi penyediaan barang mekanik industri. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis hingga saat ini PT Trimitra Maju Usaha tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT. Trimitra Maju Usaha adalah perusahaan yang bergerak di bidang mechanical industrial supply untuk pertambangan dan migas. Produk produk yang dijual seperti Sheaves or pulleys, Chain drives, Belt drives, Drive components, Sprockets, Clutches, Gears, Clutch parts and accessories, Roller chain sprockets, Chains, Bushings, Roller chains, Chain links, Industrial wheels, Kinetic power transmission. Sebagai perusahaan importir hidrolik, pneumatic dan general supplier dengan merk yang dijual Nachi, Danfoss, Rexroth, Parker, Tokimec, Vickers, Yuken, Dynamic Oil, Festo, CKD, SMC, KAI-YUAN, Hydrocar, Sunfab, Komatsu Part, Kobelco Part, Caterpillar Part, Manufactur Cylinder and Power Pack, LIU GONG Part, DUF Floid, Bucher, Eaton, Shimadsu, Kayaba, Denison, Uchida, Bomag dan merk lainnya.

Lowongan Kerja PT Trimitra Maju Usaha adalah Lowongan kerja Perusahaan Mechanical Industry untuk Migas Desember 2019 Januari 2020

Saat ini PT Trimitra Maju Usaha sedang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :

Sales Marketing


  • Pria/Wanita, max 30 thn
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik.


Kirim lamaran beserta CV lengkap (paling lambat akhir desember 2015) melalui email / dikirim langsung ke alamat :
PT. Trimitra Maju Usaha
Kompleks BSB Blok B33 Balikpapan
No. Telp 0542 – 721 3555 (hunting)
trimitra_maju@primauntungbersama.com

Posting 04 Desember 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2016. Akhir Iklan 03 Januari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di PT Trimitra Maju Usaha Terbaru Hari Ini Desember 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: