Info Kerja PT. Sukses Karya Hutani

Info Kerja PT. Sukses Karya Hutani. Portal Online untuk Lowongan Kerja Januari 2016 kembali memberikan update info lowongan kerja usaha rental alat berat dan penyiapan lahan perkebunan. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Desember 2015 ini PT. Sukses Karya Hutani tak henti untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT Sukses Karya Hutani adalah sebuah perusahaan pengelolaan hutan dan penyewaan alat berat. Untuk pengelolaan hutan dengan spesialisasi sebagai kontraktor pembukaan lahan untuk perkebunan. Sudah banyak proyek yang dikerjakan di Indonesia seperti di Riau, Kaltim, Kaltara, Sumatera Selatan dan Irian. Namun yang terbanyak adalah di Kalimantan Timur. Hingga Desember 2015 sudah ada 20an lebih perusahaan yang mengerjakan proyeknya bersama PT Sukses Karya Hutani.

Info Kerja PT Suskes Karya Hutani

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat spesialisasi dalam penyewaan alat berat dan kontraktor pembukaan lahan, berlokasi di Kelapa Gading , Jakarta Utara , PT Sukses Karya Hutani sedang mencari kandidat yang bersemangat untuk bekerja dan melakukan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi pengalaman kerja dan kehidupan yang lebih baik. Berikut lowongan kerja dengan posisi yang dimaksud:

Administration staff/Staff admin

Samarinda

Kualifikasi:

Pria / wanita, 22 - 30 tahun.
S1 bidang studi Administrasi bisnis dengan IPK 3.00
Pengalaman 1-2 tahun di bidang administrasi
Bisa bekerja dengan komputer (Office, terutama Excell)
Fresh graduate boleh melamar
bisa bekerja multi tasking
bisa bekerja dalam tim atau personal
bisa bekerja dibawah tekanan
Memiliki keahlian analisa yang baik

Alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Sukses Karya Hutani
Kirana Two Office
Jl. Boulevard timur no. 88
Floor: 8 - E
Kelapa Gading - Jakarta
Phone: 021 296 297 50
Informasi lebin lanjut bisa dilihat disini

Posting 11 Desember 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2016. Akhir Iklan 10 Januari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di PT. Sukses Karya Hutani.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: