Lowongan Kerja PT Sari Kresna Kimia Terbaru Desember 2015

Lowongan Kerja PT Sari Kresna Kimia Terbaru Desember 2015. PT Sari Kresna Kimia adalah sebuah perusahaan yeng bergerak dibidang pertanian di Indonesia, terutama untuk produk pestisida. PT didirikan pada tahun 1979, kita telah menjadi salah satu perusahaan pestisida terbesar nasional. Tidak hanya pasar lokal tapi kami juga tumbuh dan berkembang ke Asia. Pengembangan Bisnis terus besar pertumbuhan dan cepat, menunjukkan nya produk yang diterima oleh pengguna atau petani dan menjadi mitra menguntungkan bagi pengecer. SARI KRESNA KIMIA, PT rutin meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk, dan setiap tahun kami selalu berhasil meluncurkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan metodologi terbaru mengendalikan hama tanaman.

Hingga saat ini produk yang dimiliki seperti bahan Fungisida, Moluskisida, Rodentisida, Insektisida dan Herbisida. Produk pestisida yang dimiliki telah banyak dikenal oleh masyarakat dan telah memberikan nilai tambah bagi para pelaku usaha pertanian di Indonesia.

Hingga November 2015, produk pasaran PT Sari Kresna Kimia telah banyak di pasarkan di wilayah Indonesia. Salah satu wilayah pemasaran adalah Kaltim, karena Kaltim juga memiliki lahan yang memang digunakan untuk lahan pertanian dan perkebunan. Untuk saat ini PT Sari Kresna Kimia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Sales Manager Pupuk


Kualifikasi:

Pria / Wanita
Lulusan S1 Pertanian
Pengalaman 3 tahun pada posisi yang sama
Penempatan Samarinda

Alamat perusahaan
PT Sari Kresna Kimia
Jl. Biak 1/B1, Jakarta 10150, Indonesia Jakarta Pusat
Informasi lebih lanjut, silahkan baca disini

Posting 1 Desember 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2016. Akhir Iklan 31 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja PT Sari Kresna Kimia Terbaru Desember 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: