Lowongan Kerja BUMN di PT Pupuk Kaltim Akhir Tahun 2015

Lowongan Kerja BUMN di PT Pupuk Kaltim Akhir Tahun 2015. PT Pupuk Kaltim adalah perusahaan BUMN yang kegiatan usahanya memproduksi pupuk. Lokasi pabrik ada di Bontang Kalimantan Timur. Pupuk Kaltim didirikan pada tanggal 7 Desember 1977 lalu diteruskan dengan pembangunan pabrik pada tahun 1979. Untuk mendukung proses produksi, pabrik juga telah dilengkapi berbagai fasilitas. Bahan baku utama pabrik yang berlokasi di Bontang ini adalah gas alam yang disalurkan melalui pipa sepanjang 60 kilometer yang terentang antara Bontang dan Muara Badak.

Saat ini produk yang diproduksi di PT Pupuk Kaltim antara lain pupuk urea yang biasa disebut juga dengan pupuk Nitrogen. Kemudian ada Amoniak sebagai bahan kimia yang digunakan untuk bahan mentah industri kimia. Kemudian juga memproduksi pupuk NPK, Produk pupuk majemuk NPK dari Pupuk Kaltim terdiri dari dua jenis, yaitu NPK Simple blending dan NPK Fusion. Untuk menunjang perusahaan hijau yang peduli lingkungan, produknya juga saat ini dilengkapi dengan pupuk organik yang lebih ramah lingkungan. Pemasaran pupuk saat ini sudah dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggandeng mitra baik perseorangan maupun badan usaha baik itu berbadan hukum ataupun tidak.

Pada September 2015, PT Pupuk Kaltim kembali meraih Annual Report Awards 2014. Ini berkat kinerja yang baik dari Perusahaan pada tahun 2014. Kinerja Pupuk Kaltim di tahun 2014 sangat menggembirakan, Pupuk Kaltim memperoleh laba tertinggi sepanjang sejarah berdirinya Perusahaan yaitu sebesar Rp2,54 Triliun. Sedangkan, pendapatan Perusahaan selama 2014 adalah sebesar Rp17,2 Triliun dibandingkan dengan tahun 2013 sebesar Rp13,8 Triliun atau naik 24%. Pencapaian tahun 2014 merupakan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah berdirinya Perusahaan. Pertumbuhan Kekayaan Perusahaan (Aset) juga mengalami peningkatan yang signifikan. Pada 2014, Pertumbuhan Kekayaan Perusahaan adalah Rp4,04 Triliun. Total Kekayaan tahun 2013 Rp18,09 Triliun menjadi senilai Rp22,1 trilyun di akhir tahun 2014.

Lowongan kerja BUMN di PT Pupuk Kaltim

Saat ini PT Pupuk Kaltim membuka lowongan kerja untuk wilayah nasional dengan perincian ketentuan secara umum sebagai berikut:

Pendidikan dari SMK 3 Tahun, SMK 4 Tahun, Diploma 3 (D3), Sarjana (S1)
IPK untuk D3 dan S1 minimal 3,25 skala 4.
nilaii rata rata untuk SMK minimal 7.
TOEFL S1 minimal 500 dan D3 minimal 450
Sehat Jasmani dan Rohani
Belum pernah mengikuti seleksi calon pegawai PT Pupuk Kaltim selama Januari hingga Oktober 2015
Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
Bebas dari narkoba atau sejenisnya.

Jika anda memiliki kualifikasi diatas dan berminat mengikuti seleksi silahkan lihat informasi lebih lengkap di halaman Pengumuman Lowongan Kerja PT. Pupuk Kalimantan Timur Tingkat Nasional

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Pupuk Kaltim. Proses seleksi ini tidak ada pungutan biaya apapun

Posting 14 Desember 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2016. Akhir Iklan 12 Januari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di BUMN di PT Pupuk Kaltim Akhir Tahun 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: