Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Terbaru November 2015

Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Terbaru November 2015. Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.

Per 30 Juni 2015, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 664% (konvensional) – jauh di atas ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen dan 122% (syariah) - jauh di atas ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 30%, dengan aset Rp 6,14 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 93 kantor pemasaran konvensional dan 43 kantor pemasaran syariah di 58 kota di Indonesia.

Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia. Sumber Profil

PT Sun Life Financial Indonesia memperoleh penghargaan “Great Performing Brand in Social Media” untuk kategori asuransi jiwa dalam ajang Social Media Award 2015. Penghargaan diberikan pada 22 Oktober 2015 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Social Media Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen positif sekaligus share of voice yang baik di media sosial seperti facebook, twitter, blog, video, dan forum.

Social Media Award merupakan penghargaan yang dikeluarkan oleh Majalah Marketing dan Lembaga Survei Independen FRONTIER, serta didukung oleh Mediawave sebagai platform monitoring dan analisis media sosial. Riset dilakukan melalui penggalian di berbagai sosial media melalui software yang dikembangkan oleh Media Wave. Dari hasil penggalian inilah kemudian didapatkan earned media share of voice index yang merupakan net score dari positif brand mention ditambahkan neutral brand mention dan dikurangi dengan negative brand mention. PT Sun Life Financial Indonesia memperoleh nilai tertinggi di media sosial kategori perusahaan asuransi jiwa dengan indeks nilai mencapai 37,9%. Saat ini PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

INSURANCE SPECIALIST (IS) - BANCASSURANCE (BALIKPAPAN)

  • Sarjana (S1) semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman paling tidak 1 Tahun pekerjaan di bidang asuransi/bank asuransi pada slaes dan marketing.
  • Bancassurance sales / marketing produk bank.
  • Familiar dengan lingkungan perbankan lebih baik.
  • Focus pada penjualan dan orientasi pada target.
  • Baik dalam koordinasi dan kemampuan berkomunikasi.
  • Mampu berbahasa Inggris secara Verbal lebih diutamakan.
  • Akan ditempatkan di Kantor Cabang Bank Mitra di Balikpapan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja.

WALK INTERVIEW
Senin s/d Jumat. 09.00 wib s/d 11.30 wib

PT. Sun Life Financial Indonesia
Menara Sun Life, lantai 10
Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan 12950

Telp 021 52890000 ext 1218

UP: Recruitment Training Development - Partnership Ditribution (RTD- PD)
Atensi : Ms. Ajeng
info Lebih lanjut silahkan lihat disini

Posting 24 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 23 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Terbaru November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: