Lowongan Kerja di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Terbaru November 2015

Lowongan Kerja di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Terbaru November 2015. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk sebagai bank yang beroperasi di Indonesia adalah salah satu bank terkemuka dan memiliki beberapa cabang dan cabang pembantu di hampir seluruh wilayah Indonesia. Bank yang berdiri sejak 1956 Bank Danamon yang berasal dari Dana Moneter semakin mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki.

Sampai dengan 30 September 2015 PT Bank Danamon Indonesia Tbk memiliki jaringan sekitar 2.001 terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon memberikan kepada nasabahnya akses ke hampir 66.000 ATM, termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama dan ALTO di 33 provinsi di Indonesia. Danamon mengelola aset sebesar Rp 195 triliun sampai dengan akhir September 2015.

Danamon belum lama ini meraih penghargaan ‘The Most Efficient Bank’ dan ‘The Best Bank in Retail Banking Services’ dari ajang Indonesia Banking Award 2015, yang diselengarakan oleh Tempo Media Group serta Predikat “Sangat Baik” untuk kategori aset diatas Rp 100 trillion pada Infobank Award 2015 yang diselengarakan oleh Majalah Infobank. Danamon juga meraih penghargaan Customer Satisfaction Award 2014 – Consumer Bank of the Year yang diselenggarakan oleh Roy Morgan. Secara internasional, Danamon meraih penghargaan Asia’s Best Company 2015 – Best Managed Company (Indonesia, perkingat ke-8) oleh Finance Asia. Saat ini Bank Danamon membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:


Relationship Officer Trainee - Kalimantan


Deskripsi pekerjaan:

  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Bagi yang sudah berpengalaman, minimal 2 tahun di bidang Marketing Kredit
  • Menguasai prosedur perkreditan / pendanaan dan peraturan perbankan di bidang perkreditan dan liabilities
  • Menguasai produk dan prosedur transaksi perkreditan dan pendanaan Small Medium Enterprise
  • Memiliki pengetahuan mendalam mengenai marketing, kredit dan liabilites
  • Lokasi penempatan di seluruh area Kalimantan

Kualifikasi pelamar:

  • Minimal S1, diutamakan dari jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen dan Marketing, dan minimal D3 untuk kota-kota kecil tertentu
  • Memiliki kemampuan untuk meluaskan jaringan komunitas antar pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dengan logika bisnis yang tajam
  • Diutamakan mereka yang luwes, fleksibel dan memiliki mobilitas tinggi
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Excel dan aplikasi perkantoran lainnya

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
Kantor Pusat:
Gd. Plaza Kuningan Menara Utara, Lt. 4 Jalan Haji R. Rasuna Said, South Jakarta, Jakarta, Indonesia
Informasi lebih lanjut silahkan anda lihat disini

Posting 26 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 25 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Terbaru November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: