Lowongan Kerja Cozy Hotel Samarinda Terbaru Hari Ini November 2015

Lowongan Kerja Cozy Hotel Samarinda Terbaru Hari Ini November 2015. Informasi Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang usaha industri hotel dan restoran. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini Cozy Hotel Samarinda tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

Cozy Hotel Samarinda sebagai Hotel Guest House di pusat kota samarinda, membutuhkan karyawan/karyawati untuk mengisi posisi sbb :

1org, wanita, staff multimedia, (bisa membuat websites ,mengusai desain grafis ccorel, photoshop dan mengusain internet dan social media)



Kriteria dan Persyaratan umum yang kami cari :

  • Memiliki kemampuan yg professional di bidangnya, lincah, jujur, bertanggung jawab. mampu bekerja sendiri maupun bersama tim
  • Memiliki sikap kerja yang baik , dan patuh terhadap peraturan manajemen
  • Mampu memberikan konstribusi kepada perusahaan serta Loyal
  • Pelamar yang tdlk memiliki pengalaman kerja bisa di pertimbangkan
  • Memiliki Kendaraan Sendiri

Segera antar Lamaran Anda
Jl. Danau Semayang No.29 Samarinda

Telp (0541) 7032444 – 746926 – 749469

Posting 20 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 19 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja Cozy Hotel Samarinda Terbaru Hari Ini November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: