Info Lowongan Kerja PT Sumber Bening Lestari September 2015

Info Lowongan Kerja PT Sumber Bening Lestari September 2015. Portal online untuk info Lowongan Kerja Oktober 2015 di wilayah Kaltim dan Kaltara kembali memberikan update lowongan kerja untuk perusahaan dengan produk air mineral. Anda juga bisa membaca riwayat info lowongan kerja sebelumnya di halaman Lowongan Kerja Sumber Bening Lestari 06062012. Berikut detail info lowongan kerja untuk hari ini

PT. Sumber Bening Lestari berkomitmen untuk melestarikan kekayaan alami air mineral dalam kemasan yang menarik untuk berbagai kebutuhan. Fasilitas produksi FLOW dilengkapi dengan infrastruktur yang modern dan teknologi yang tepat guna, serta SDM yang kompeten di bidangnya, untuk menghasilkan produk yang berkualitas bagi anda sekeluarga.

Selain dari oksigen, air adalah elemen yang terpenting untuk keberlangsungan hidup. Dalam artikel yang dimuat pada Journal of American Dietetic Association, Dr. Susan Kleiner mengatakan air adalah "nutrisi yang sangat penting namun seringkali terabaikan." Itu sebabnya FLOW bertujuan untuk menghadirkan produk air mineral yang segar dan alami untuk semua orang, di segala tempat, di setiap saat.



Untuk mendukung itu semua kami harus memiliki Sumber Daya Manusia yang handal, termasuk juga dengan anda jika anda berminat bergabung bersama kami dengan posisi lowongan kerja hari ini:

Sales

Samarinda & Balikpapan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan penjualan produk sesuai target yang ditentukan kepada customer dan pasar
  • Menyusun dan melaporkan rencana kerja, baik harian maupun mingguan
  • Memberikan pelayanan yang baik kepada klien atau customer

Persyaratan Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales di Perusahaan Material Building
  • Rajin, Jujur, Komunilkatif, Energik, Disiplin, Cekatan, Menyukai tantangan, Bertanggung Jawab dan Tidak mudah menyerah
  • Memiliki kendaraan Sendiri
  • Penempatan di Samarinda & Balikpapan
Untuk lowongan kerja lain di Samarinda dan Balikpapan anda bisa membaca halaman:
Daftar Lowongan Kerja Samarinda Terbaru
Daftar Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru

Alamat Perushaaan:

Jl. Raya Suwayuwo 168 (km.51) Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

Untuk mengirim surat lamaran kerja silahkan lihat sumber disini dengan wilayah sebagai berikut:
Penempatan Samarinda
Penempatan Balikpapan

Posting 10 September 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Oktober 2015. Akhir Iklan 09 Oktober 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di PT Sumber Bening Lestari September 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: