Lowongan Kerja PT Reksa Rekatama Terbaru Hari Ini Juni 2015

Lowongan Kerja PT Reksa Rekatama Terbaru Hari Ini Juni 2015 sebagai Asisten Kebun. Untuk sobat Lowongan Kerja Juli 2015 di lowongan kerja Kaltim terbaru untuk bidang perkebunan, pertanian atau kehutanan. Lowongan kerja ini untuk lulusan Diploma D3 atau Diploma D4 dan juga Sarjana (S1). Bagi anda yang ulet dan semangat bisa melihat detail informasi lowongan kerja berikut:

PT REKSA Rekatama merupakan anak perusahaan dari Equalindo Group, memiliki Kantor Pusat di Jakarta dengan yang sedang berjalan proyek di Jawa, Kalimantan dan Papua. Kami adalah perusahaan yang mengkhususkan diri di bidang pertambangan, perkebunan, alat berat, konstruksi dan jasa pertambangan. Kami memiliki akses ke jaringan luas pelanggan, mitra bisnis dan telah membentuk kerja yang baik dan hubungan kemitraan dengan berbagai supplier yang terpercaya dan terkenal khusus dalam bidang mereka sendiri. Saat ini, kami sedang melakukan beberapa proyek di Kutai Timur, Kutai Barat, Malinau, dan Papua

Dengan semakin berkembangnya bisnis perusahaan, perusahaan membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami, Untuk bidang operasional perkebunan penempatan Kalimantan Timur.

Lowongan Kerja PT Reksa Rekatama

Saat ini Juni 2015 pada pertengahan tahun PT Reksa Rekatama sedang membutuhkan tenaga-tenaga yang ulet, dinamis dan menyukai tantangan, untuk bergabung bersama kami dengan posisi :

ASISTEN KEBUN

Penempatan : Kalimantan Timur

Persyaratan :

Pria, usia max. 35 tahun
Lulus Ujian Negara / PTS dengan IPK min. 2,75
Pendidikan : D-3 / S-1 Pertanian (Agronomi/Budidaya Perkebunan, Ilmu Tanah, Ilmu Hama & Penyakit Tanaman, Sosek. Pertanian)
Memiliki daya juang yang tinggi dan good interpersonal skills
Memiliki pengalaman min. 3 tahun di Perusahaan perkebunan sawit
berkomunikasi dengan baik
Jujur,
Berjiwa pemimpin, memiliki inisiatif tinggi, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
Bersedia di tempatkan di areal perkebunan Kal-Tim.
Lamaran kerja dan resume dikirim ke:
PT. REKSA REKATAMA, Jl. Danau Toba 19A, Samarinda, Kaltim
Wisma GKBI lt.09 No.908 Jl. Jend.Sudirman No.28 Jakarta Pusat 10210

Posting 8 June 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Juli 2015. Closed Ads 6 July 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Asisten Kebun di PT Reksa Rekatama.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: