PT. Optimo International di Samarinda - Closed Ads 01 Oktober 2014

Lowongan Kerja PT. Optimo International dari kantor usaha di Samarinda; lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan jenjang SMA SMK D3 D1 D2 D4 S1

Jobs ID 201409007 Closed Ads 01 Oktober 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Oktober 2014. Tantangan yang dihadapi oleh Indonesia dalam menuju ASEAN Economic Community (AEC) 2015 , tidak hanya dari dalam negeri saja tetapi yang lebih besar adalah persaingan dengan sesama negara ASEAN seperti India , Korea , dan Cina . Tantangan yang akan dihadapi oleh Indonesia diantaranya adalah : Laju Inflasi , Laju peningkatan Ekspor dan Impor , Kesamaan Produk , Daya Saing SDM , Dampak Negatif Arus Modal yang lebih bebas , Kepentingan Nasional , Kedaulatan Negara .


Pertanyaan nya … ?
Anda butuh pekerjaan tetap ? ( No Contract )
Anda butuh penghasilan besar ? ( Ditentukan sendiri )
Anda belum memiliki pengalaman kerja ? ( inexperienced )

Kami Perusahaan INDONESIA JOINT VENTURE AMERICA , THAILAND , MALAYSIA , FILIPHINA , SINGAPORE , HONGKONG , SPAIN . yang bergerak dibidang periklanan dan pemasaran , memiliki 15 divisi : FLYERS , ADVERTISING , APPLICATION , FASTWAX , COSMETIC , CONDOMINIUM , dll .


DAFTARKAN diri anda SEKARANG JUGA !!
  • Disediakan MESS ( Gratis ) bagi yang bertempat tinggal jauh
  • Pendidikan SMA / SMK Sederajat , Diploma , Strata
  • Terbuka untuk semua jurusan

KIRIMKAN SURAT LAMARAN ANDA KE :
PT. OPTIMO INTERNATIONAL
CONTACT PERSON : ISWANDI : 0822 8157 2899
PRIORITAS BAGI 20 PELAMAR PERTAMA

Lowongan Tayang 02 September 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Oktober 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT. Optimo International di Samarinda anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: