PT. Dana Multi Global untuk Makassar, Balikpapan, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Manado, dan Palu - Closed Ads 05 Juli 2014

Lowongan Kerja PT. Dana Multi Global untuk Makassar, Balikpapan, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Manado, dan Palu; lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA SMK

Jobs ID 201406025 Closed Ads 05 Juli 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Juli 2014. PT. Dana Multi Global adalah perusahaan yang bergerak di bidang Periklanan. Kami telah bekerjasama dengan beberapa Klien besar seperti Pertamina,Catur Sentosa Adiprana, Tbk, dll.

Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk Reguler Event Advertising di Makassar, Balikpapan, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Manado,Palu untuk Posisi :

Staff HELPER

Dengan kriteria sebagai berikut :
  • Pria/Wanita usia 18-25 tahun
  • Minimal Lulusan SMA/SMK/Sederajat
  • Fresh graduate are very welcome
  • Good Looking
  • Good Communication

Kirimkan CV anda ke dmgm_company@ymail.com
Contact Person : Pinkan Telp : 085341174456

Lowongan Tayang 06 Juni 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Juli 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT. Dana Multi Global untuk Makassar, Balikpapan, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Manado, dan Palu - Closed Ads 05 Juli 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: