Admin Support Staff - Closed Ads 19 Juli 2014

Lowongan Kerja Admin Support Staff; lowongan kerja penempatan Balikpapan; lowongan kerja untuk lulusan pendidikan D3; Admin Favourite Job

Jobs ID 201406052 Closed Ads 19 Juli 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Juli 2014. PT Adira Quantum Multifinance, atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit adalah perusahaan bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumsi seperti elektronik, komputer, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia.

Berbagai inisiatif untuk semakin memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan. Upaya ini telah menghantarkan Adira Kredit ke beragam ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands. Disamping berbagai penghargaan atas merk tersebut, Adira Kredit juga mendapatkan penghargaan dari tahun ke tahun atas kinerja keuangan yang sangat baik.

Dengan didukung oleh 264 jaringan layanan yang terdiri atas 46 kantor cabang, 5 kantor perwakilan dan 213 gerai penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham utama serta hampir 9000 rekanan toko, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya bagi para Rekanan Toko dan Pemegang Merk.


Admin Support Staff (ADM-BLP)

Job Description
  • Mengadministrasikan dan mengelola dokumen yang terkait dengan kegiatan Collection dan Marketing di kantor Cabang
  • Memperhatikan cost operational dalam melaksanakan kegiatan operasional sehari-hari

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate atau jika memiliki pengalaman dibidang administratif merupakan nilai tambah
  • Cekatan, teliti, dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Menguasai MS Office
  • Penempatan Adira Kredit Balikpapan

Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email : recruitment.aqmf@adirakredit.co.id (max. file 900 kb), serta cantumkan kode posisi sebagai email subject:
ADM-BLP

atau

Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE BALIKPAPAN
Jl. Sudirman Komp. Balikpapan Permai blok F1 No. 22-23 Balikpapan 76113

Lowongan Tayang 20 Juni 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Juli 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja Admin Support Staff - Closed Ads 19 Juli 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: