PT. Mutualplus Global Resources Wilayah Balikpapan - Closed Ads 08 Juni 2014

Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources adalah lowongan kerja untuk rekrutasi wilayah Balikpapan; lowongan kerja dengan background pendidikan minimal lulusan SMA SMK

Jobs ID 201405033 Closed Ads 08 Juni 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Juni 2014. PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Saat ini Klien kami adalah PT. Finansia Multi Finance sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

CREDIT MARKETING OFFICER

Syarat :
  • Pria / Wanita
  • Umur maks. 30 tahun
  • Fresh Graduate, Pendidikan min. SMA sederajat
  • Memiliki Sepeda Motor & Sim C
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur & menyukai Marketing
  • Penempatan untuk Wilayah BALIKPAPAN


Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, Fc KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Jl. Ruhui Rahayu Blok 1A No.132 Balikpapan 76114

Telp (0542) 8879961

Email: balikpapan@mutualplus.co.id

Lowongan Tayang 09 Mei 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Juni 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources Wilayah Balikpapan anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: