Info: Job Fair Disnakertrans Prov. Kaltim Tahun 2014 Wilayah Bontang

Job Fair Disnakertrans Prov. Kaltim Tahun 2014 Wilayah Bontang yang akan berlangsung pada tanggal 20-22 Mei 2014. Bagi masyarakat Bontang ini bisa menjadi informasi yang baik bagi para pencari lowongan kerja


www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Juni 2014. Sesuai dengan informasi yang kami baca dari sumber resmi mengenai Job Fair Disnakertrans Provinsi Kalimantan Timur tahun 2014 wilayah Bontang sesuai dengan informasi yang dikutip dibawah ini:

Rapat persiapan pelaksanaan Job Market Fair 2014 di Kota Bontang telah dilaksanakan pada Jum,at 22 Mei 2014 di Disnakertrans Prov. Kaltim, Samarinda. Rapat ini dihadiri oleh Pemerintah Prov. Kaltim dalam hal ini Disnakertrans dan Pemerintah Kota Bontang dalam hal ini diwakili oleh Dissosnaker.

Telah diputuskan bahwa JMF Disnakertrans Prov. Kaltim yang didukung oleh Dissosnaker Kota Bontang akan dilaksanakan pada 20-22 Mei 2014 di Gedung Aula Pemkot Bontang Jl. Awang Long No.1 dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur. Tentu ini menjadi kabar baik bagi masyarakat pencari kerja Kota Bontang maupun pencaker dari luar daerah yang berminat untuk mendapatkan pekerjaan di Kota Bontang.

Informasi Tayang 06 Mei 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Juni 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja Info: Job Fair Disnakertrans Prov. Kaltim Tahun 2014 Wilayah Bontang anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: