PT Bima Palma Nugraha Penempatan Kutai Timur - Closed 21 April 2014

Lowongan Kerja PT Bima Palma Nugraha adalah lowongan kerja dengan lokasi Penempatan di Kutai Timur, lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal level S1

Jobs ID 201403028 Closed 21 April 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja April 2014. Bima Palma Group merupakan perkebunan kelapa sawit yang berdiri tahun 2005. Seluruh areal perkebunan dan pabriknya berada di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Bima Palma Group terdiri dari 3 PT, yaitu PT. Bima Palma Nugraha, PT. Bima Agri Sawit dan PT. Lintas Khatulistiwa Utama.

Setelah fase perencanaan, sepanjang tahun 2005 dan disusul persiapan land bank serta bibit-bibit bermutu pada tahun 2006, pekerjaan land clearing atau pembukaan lahan mulai dilaksanakan pada awal tahun 2007. Setelah bibit siap, penanaman Kelapa Sawit perdana dimulai pada bulan Juni 2007. Bersamaan dengan panen perdana, Pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit dilakukan pada tanggal 9 Juni 2010 dan dan mulai mengolah pada bulan Nopember 2011.

Perusahaan perkebunan kelapa sawit merupakan perusahaan jangka lama. PT. Bima Palma menawarkan pengembangan karir bagi para lulusan agronomi maupun non agronomi. Kami juga menawarkan status karyawan permanen dan jangka panjang dengan posisi:

Assistant Afdelling
  • Minimal pendidikan S1 Pertanian dan Kehutanan
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Assistant area Panen dan Perawatan minimal 2 tahun
  • Pekerja keras dan mempunyai kemauan kerja yang kuat
  • Bersedia ditempatkan di area perkebunan (Kalimantan Timur)

Kirim lamaran dan CV lengkap Anda dengan mencantumkan nama posisi sebagai subjek email ke:

HRD DEPARTMENT PT BIMA PALMA NUGRAHA
recruitment.plantation@bimapalma.com
cc: anang.utama@bimapalma.com
Paling lambat 31 Maret 2014


Lowongan Tayang 22 Maret 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim April 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Bima Palma Nugraha Penempatan Kutai Timur anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: