PT Kawan Lama Sejahtera Penempatan Jakarta Raya, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Medan - Closed 02 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Kawan Lama Sejahtera adalah lowongan kerja untuk Penempatan Jakarta Raya, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Medan dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA SMK sederajat.

Jobs ID 201401011

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Januari 2014. PT Kawan Lama Sejahtera, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan peralatan peralatan teknik dan mesin industri, yang sudah berkiprah lebih dari 58 tahun. Kami mencari tenaga muda potensial yang dinamis dan energik sebagai:

Sales Promoter
Jakarta Raya, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Medan

Requirements
Candidate must possess at least a SMU, any field.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Good communication
Fashionable
Minimum 165cm (Female) and 170cm (Male)

Kawan Lama yang sudah berdiri sejak tahun 1955 di bidang peralatan teknik dan industri, selalu mengedepankan karyawan sebagai asset dari perusahaan. Sejalan dengan berkembangnya bisnis dan perusahaan, maka pembekalan dan pengembangan karyawan di dalam perusahaan menjadi salah satu fokus perhatian perusahaan. Oleh karenanya bagi anda yg berjiwa muda, energik dan siap menghadapi tantangan, segera kirimkan cv anda ke hrd@kawanlama.com.


Lowongan Tayang 03 Januari 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara Januari 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Kawan Lama Sejahtera anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: