PT. First State Penempatan Samarinda - Closed 20 Februari 2014

Lowongan Kerja PT. First State adalah lowongan kerja untuk Penempatan Samarinda, lowongan kerja tanpa kategori pendidikan

Jobs ID 201401051 Closed 20 Februari 2014


www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Februari 2014. PT. First State adalah perusahaan swasta dalam negeri yang bergerak dalam sektor jasa dan mendapatkan izin dari anggota departemen perdangangan Indonesia & melakukan kerjasama dengan BUMN. PT. First State merupakan bagian dari Surya Group, perusahaan yang melebarkan sayapnya hingga luar negeri dan terbesar di dalam negeri khususnya sektor perikanan (PT. Surya Alam Tunggal), Surya Group bergerak di berbagai sektor indrustri termasuk jasa keuangan (PT. First State), memberikan kesempatan bagi anda untuk berkarir dan meraih masa depan yang cerah bersama.

Financial Consultant

  • Mengembangkan perusahaan dan mengenalkan produk serta memberikan edukasi terhadap produk tersebut
  • Menjaga hubungan dengan pelanggan untuk memaksimalkan peluang.
  • Melayani pelanggan secara prima dan memperlakukan mereka dengan cara yang sopan.
  • Mencari tahu informasi produk atau layanan apa yg diperlukan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya, memberikan informasi yang jelas, akurat dan relevan.
  • Membantu dalam analisis kecenderungan pelanggan untuk meningkatkan penjualan dan proses manajemen pelayanan.

Lowongan Tayang 20 Januari 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Februari 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT. First State anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: