PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Penempatan Jakarta, Pekalongan, Surabaya, Jambi, Balikpapan closed 02 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Penempatan Jakarta, Pekalongan, Surabaya, Jambi, Balikpapan dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 D4.

Jobs ID 201401001

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Januari 2014. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Berkantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh hampir 10.000 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,7 juta polis aktif.

FINANCIAL SPECIALIST

Requirement :
- Experience 1-2 years as a Marketing / Sales
- Fresh Graduates are welcome
- Max. age 30 years old
- Minimal Diploma Degree from any major
- Communicative
- Target oriented
- Workplace Jakarta, Pekalongan, Surabaya, Jambi, Balikpapan

Please send your CV to :
wanodya_pertiwi@manulife.com
winning_team@manulife.com

Lowongan Tayang 02 Januari 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara Januari 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: