Lowongan Kerja Terbaru PT Cowell Development Tbk Hari ini Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Cowell Development Tbk Hari ini Desember 2013. Jobs ID 201312042.

Lowongan kerja PT Cowell Development Tbk, Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 1981 yang bertujuan melibatkan diri dalam bisnis pengembangan kawasan perumahan dan bangunan komersial . Pada tahun 1984 , Perseroan mulai mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya Villa Melati Mas ) .

Pada tahun 2000 , pemegang saham perusahaan , PT . Gama Nusapala membeli kepemilikan perusahaan dari PT . Misori Utama dan PT . Indokisar Djaya . Mengubah kepemilikan ini juga diikuti dengan tanda perubahan yang sama dengan manajemen perusahaan . Dan karena perubahan manajemen perusahaan, tahun 2005, perusahaan ini berganti nama dari PT . Internusa Artacipta ke PT . Karya Cipta Putra Indonesia.

Dengan perkembangan pesat dari Melati Mas Residence, pada tahun 2004 , perusahaan mulai kompleks perumahan baru yang disebut Serpong Park. Melalui proyek ini , perusahaan berupaya untuk masuk ke segmen pasar yang berbeda dengan menjual rumah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Melati Mas Residence .

Keberhasilan pengembangan perumahan ini terbukti dari fakta dari sekarang 5.000 keluarga yang menempati kedua kompleks dan juga bahwa sekarang daerah yang lebih komersial , seperti mal , rumah toko , dan klub olahraga keluarga , sudah dibangun di daerah tersebut .

Kompleks perumahan yang mengembangkan perusahaan terletak di tengah-tengah kompleks perumahan besar lainnya seperti Alam Sutra , Gading Serpong , dan Bumi Serpong Damai ( BSD ) di mana fasilitas umum seperti sekolah internasional , pusat perbelanjaan , dan pusat entertaiment yang abudant di daerah .

Untuk lebih spesifik, Melati Mas Residence dan Serpong Park yang terletak di bagian barat Jakarta , di sepanjang Serpong , Tangerang , tepatnya , dengan dua akses ke jalan tol , yaitu :

- Sekitar 6 Km dari pintu keluar Tomang - Tangerang Jalan Tol

- Sekitar 5 km dari pintu keluar Pondok Indah - Serpong Tangerang Jalan Tol

Kompleks Perumahan berlokasi strategis dan akses ke beberapa jalan tol memberikan Melati Mas Residence dan Serpong Park keunggulan kompetitif lain . Kompleks perumahan yang mengembangkan Perusahaan yang terletak di daerah pedesaan dengan prospek yang baik sebagai suatu bentuk usaha bisnis dan sebagai resindece pada saat yang sama mengingat bahwa harga tanah di daerah itu masih jauh lebih murah daripada di Jakarta .

Dalam mengembangkan complexe perumahan , perusahaan selalu mematuhi peraturan Pemerintah yang relevan yang mengharuskan setiap kompleks perumahan dilengkapi dengan fasilitas umum dan sosial bagi warganya . seperti rumah prayinh , sekolah, taman , dan danau . Dengan ini, perusahaan Harapan bahwa resindece dapat hidup nyaman dan aman di setiap komplek perumahan itu berkembang .

Salah satunya yang di Balikpapan adalah Borneo Paradiso, Untuk tetap menjaga kenyaman di Borneo Paradiso, kami membutuhkan segera:

Inspector ME (Balikpapan)

Requirements
Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Applicants must be willing to work in Jl. Mulawarman Komp Ruko Mahogani Blok A1/3A Blpn.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
Full-Time position(s) available.


HOW TO APPLY
Should you meet the above requirements
Please email your resume with Recent Photograph quoting job reference Subject: Inspector ME Position to
nenny_ilyas@yahoo.com / nenny.ilyasari@cowelldev.com
Walk in Interview:
Tuesday – Thursday, 09.00am – 14.00pm
Jl Mulawarman Komp. Ruko Mahogani Blok A1/3A Bataken Balikpapan
for further information please call
PIC HRD Ms: Neny
Hp : 0815979740188


Lowongan Tayang 11 Desember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi lowongan kerja Lowongan kerja PT Cowell Development Tbk anda dapat berkunjung langsung melalui link halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: