PT Columbindo Perdana

Lowongan kerja PT Columbindo Perdana Kalimantan Sulawesi adalah lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3 S1

Jobs ID 201312052

Lowongan kerja PT Columbindo Perdana, PT Columbindo Perdana yang lebih dikenal sebagai Columbia, adalah perusahaan terkemuka di bidang penjualan tunai dan kredit di Indonesia. Columbia didirikan oleh Bapak Leo Chandra pada tanggal 28 Februari 1982. Keluarga beliau merupakan keturunan pedagang sejak beberapa abad yang lalu yang berdagang obat-obatan dan berkembang menjadi pedagang di bidang elektronik. Pada tahun 1950-an, kami menjadi importir Philips, Grundig, dan beberapa produk elektronik merek Eropa di Indonesia dan mendirikan "Rasie Electronics" di Medan dan "Palapa Electronics" di Jakarta sebagai distributor ke seluruh Indonesia. Pada tahun 1970-an saat produk Jepang mulai masuk ke Indonesia, Rasie Electronics mengambil kesempatan yang bagus dengan menjadi dealer berbagai merek seperti Sharp, Hitachi, Toshiba, Mitsubishi, National (sekarang Panansonic) dan Pioneer.

Asisstant Manager Warehouse/DC Kalimantan - Sulawesi

Requirements
Pria/Wanita, usia 30 - 40 Th
Pendidikan D3/S1 semua jurusan
Memiliki pengalaman sebagai logistik/supply chain minimal 3 Th
Komunikatif, percaya diri, dapat bekerja secara team/mandiri
Bersedia ditempatkan di warehouse Kalimantan-Sulawesi


Sent CV anda ke : columbia.recruitment@gmail.com
Subyek: ASMEN DC KAL-SUL

Lowongan Tayang @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan kerja PT Columbindo Perdana anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: