Info: Jobs Fair Market Samarinda 2013 Gratis

Jobs Fair Market Oktober 2013 Samarinda dengan 48 Perusahaan lebih terdapat 500 lebih Lowongan kerja


Jobs Fair Market Oktober 2013 Samarinda

Dinas tenaga kerja Kota Samarinda menyelenggarakan job market fair / pameran bursa kerja 2013.Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2013 bertempat di G.O.R Segiri Jl.Kusuma Bangsa , Samarinda. Perusahaan yang ikut serta berjumlah 60 perusahaan dari sembilan sektor.

Adapun syarat bagi pencari kerja adalah mengisi formulir yang dapat di unduh(download) di website disnaker.samarindakota.go.id atau dapat diambil di kantor DINAS TENAGA KERJA KOTA SAMARINDA JL.BASUKI RAHMAT NO.78 LT.I GEDUNG GRAHA TEPIAN, SAMARINDA.

Sedangkan pengembalian formulir dapat di berikan di kantor DINAS TENAGA KERJA KOTA SAMARINDA JL.BASUKI RAHMAT NO.78 LT.I GEDUNG GRAHA TEPIAN, SAMARINDA atau di hari pelaksanaan pada tanggal 2 dan 3 oktober DI GOR SEGIRI SAMARINDA.

LOWONGAN PADA PERUSAHAAN PESERTA JMF 2013 BISA DI LIHAT PADA WEBSITE PADA HALAMAN DEPAN WEBSITE DINAS TENAGA KERJA KOTA SAMARINDA , DI KANTOR DINAS TENAGA KERJA KOTA SAMARINDA JL.BASUKI RAHMAT NO.78 LT.I GEDUNG GRAHA TEPIAN, SAMARINDA DAN DIDEPAN PINTU MASUK G.O.R SEGIRI PADA HARI PELAKSANAAN.

Setiap pelamar / pencari kerja bebas melamar lebih dari satu perusahaan

Berkas lamaran diberikan pada saat hari pelaksanaan dengan jumlah satu rangkap berkas lamaran setiap perusahaan (contoh : apabila anda menginginkan melamar lebih dari satu perusahaan maka anda siapkan juga berkas lamaran lebih dari dari satu rangkap)

Segera daftarkan diri anda.... Banyak lowongan kerja menanti anda
Salam Sukses....!!!

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: