Lowongan Kerja Ducati Gaji 4 - 4,5 Juta | 130222

Deskripsi:

Lowongan kerja terbaru di Ducati Balikpapan dengan gaji berkisar IDR 4.000.000 hingga 4.500.000 dengan kualifikasi pendidikan minimal D3.


DUCATI sebagai merk motor asal ITALY berkelas Internasional ini telah memasuki Indonesia dengan membuka Dealer Resmi DUCATI INDONESIA dan mengembangkan sayapnya untuk mulai fokus pada volume. Dengan berbagai strategi yang sudah dijalankan, saatnya Kalimantan Timur menjadi target pasar yang sangat diperhitungkan sehingga DUCATI INDONESIA membuka Dealer resmi untuk wilayah Kalimantan Timur dengan membagi dua Dealer yaitu Dealer DUCATI BALIKPAPAN dan DUCATI SAMARINDA.

Untuk mendukung speed up program ini, kami membutuhkan :

Sales (Dealer Supervisor)
IDR 4000000 - 4500000
Balikpapan (Kalimantan Timur)

Responsibilities:
Bertanggungjawab terhadap peningkatan pengelolaan cabang, pencapaian target penjualan, pembukaan market baru, pola kepemimpinan dalam team, pengontrolan stock, serta kontrol budget dan administrasi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer, dalam rangka membina relasi jangka panjang.

Requirements:

WANITA
Pendidikan terakhir min. Diploma semua jurusan, lebih diutamakan konsentrasi pada bidang manajemen, pemasaran dan otomotif
Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bidang otomotif / dealer
Memiliki pengalaman bekerja di posisi manajerial, dengan pengalaman mengelola cabang dengan kontrol semua karyawan, administrasi, penjualan, hingga layanan purna jual
Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
Komunikatif, persuasif, dan memiliki rasa percaya diri yang baik
Bersedia bekerja dengan sistem target dan mobilitas yang tinggi
Bersedia mengikuti pola kerja, sistem review serta pelaporan yang telah ditentukan
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
Memiliki kemampuan berbahasa asing, seperti Inggris atau Mandarin yang merupakan nilai lebih

Kirimkan lamaran beserta CV anda ke : ducati.balikpapan@yahoo.com atau dapat mengirimkan berkas secara langsung ke Sentra Eropa II, Blok AB 9 No. 17-18, Balikpapan Kalimantan Timur - 76114 (0542-7021555)

NOTES : JANGAN mengirimkan email file dalam bentuk (.rar) atau (.zip)

Lowongan Tayang 22 Februari 2013

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: