Penajam Paser Utara - PPU

Lowongan Kerja Penajam Paser Utara, Info Lowongan Kerja Penajam Paser Utara, Lowongan Kerja Penajam Paser Utara TerbaruPenajam Paser Utara Job Info, Penajam Paser Utara Job Vacancies, Penajam Paser Utara Job Opportunities


Daerah Penajam Paser Utara secara formal awalnya masuk dalam wilayah Kabupaten Pasir, namun atas inisiatif dan prakarsa sejumlah masyarakat yang akhirnya mengkristal menjadi sebuah tim yang bernama Tim Sukses Wilayah Utara Menuju Kabupaten yang menginginkan agar masyarakat di empat wilayah kecamatan yang ada di wilayah ini dapat hidup lebih aman, makmur dan sejahtera lahir bathin, akhirnya tim ini mendesak pada Pemerintah pusat dan DPR-RI untuk menetapkan daerah ini menjadi sebuah kabupaten baru di Kalimantan Timur dan terpisah dari kabupaten induk.

Kabupaten Penajam Paser Utara memiliki Sumber Daya Alam yang cukup banyak dan beragam, baik sumber daya hutan berikut hasil ikutannya, perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan ,pertambangan serta Kehutanan (Korindo BFI Sotek, ITCI Hutani Manunggal, ITCInya Prabowo). Potensi ekonomi tersebut merupakan peluang bagi penduduk untuk menambah pendapatan mereka dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Utamanya adalah memberikan peluang lowongan kerja bagi masyarakat sekitar. Selain potensi sumber daya alam juga potensi pariwisata. Potensi pariwisata di Kabupaten Penajam Paser Utara sangat didukung oleh letak posisinya yang strategis sebagai pintu gerbang trans Kalimantan serta menjadi lalu lintas perdagangan antar provinsi.

Untuk melihat semua lowongan Penajam Paser Utara pastikan bahwa anda telah mendaftarkan email anda agar bisa menerima update terbaru lowongan kerja Penajam Paser Utara, cpns Penajam Paser Utara, lowongan perusahaan tambang Penajam Paser Utara terbaru, lowongan kerja di bank daerah Penajam Paser Utara di info lowongan kerja kaltim terbaru, barangkali ada lowongan kerja Penajam Paser Utara terbaru yang masuk ke dalam info lowongan kerja kaltim terbaru.

Atau anda bisa langsung melihat Daftar Lowongan kerja Penajam Paser Utara terbaru dibawah ini:





Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: